Khusus UMKM, Ada Pinjaman Modal Usaha dari KUR BRI hingga Rp50 Juta! Begini Cara Mengajukannya

- 7 April 2022, 16:15 WIB
Ilustrasi UMKM: Inilah cara mengajukan KUR BRI yang bisa cairkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk UMKM.
Ilustrasi UMKM: Inilah cara mengajukan KUR BRI yang bisa cairkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk UMKM. /Pixabay

BAGIKAN BERITA – KUR BRI memberi kabar baik untuk UMKM, pasalnya kini ada modal usaha hingga Rp50 juta yang bisa dipinjam untuk keperluan usahanya.

KUR BRI menjadi solusi yang sangat dibutuhkan untuk para UMKM terlebih disaat masa pandemi seperti ini dimana usaha semakin menurun akibat modal usaha yang minim.

Untuk mendapat modal usaha dari KUR BRI tersebut para UMKM juga tidak akan dibingungkan dengan cara pengajuannya yang rumit.

Baca Juga: 6 Pemain Resmi Tinggalkan Persib Bandung, Salah Satunya Ingin Ada Tantangan Baru di Klub Lain

KUR BRI memiliki kelebihan tersendiri dalam pengajuannya karena bisa dilakukan dengan mudah secara online.

Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah pengajuan KUR BRI yang ada di artikel ini maka sudah bisa berkesempatan mendapat pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

Dengan pengajuan KUR BRI melalui langkah ini maka anda tidak perlu pergi ke bank karena pengajuannya bisa dilakukan di rumah melalui HP yang anda miliki.

Baca Juga: 7 Makanan yang Sebaiknya Dihindari untuk Berbuka Puasa agar Tubuh Tetap Sehat

Selain itu, mengajukan KUR BRI juga simpel dan tidak ribet karena memiliki ketentuan persyaratan yang sedikit dan sangat mudah dibanding dengan persyaratan di bank penyalur KUR lainnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x