6 Pemain Resmi Tinggalkan Persib Bandung, Salah Satunya Ingin Ada Tantangan Baru di Klub Lain

- 7 April 2022, 14:30 WIB
Duh Laga Krusial Persib Bandung Justru Kehilangan 2 Pilar Andalan, Absen Kontra Persik Kediri
Duh Laga Krusial Persib Bandung Justru Kehilangan 2 Pilar Andalan, Absen Kontra Persik Kediri /Instagram @persib

BAGIKAN BERITA - 6 pemain resmi tinggalkan Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2022-2023, salah satunya ingin ada tantangan baru di Klub lain.

Adapun 6 pemain yang tinggalkan Persib Bandung di Liga 1 musim yang akan datang adalah Indra Mustafa, Esteban Vizcarra, Supardi Nasir, Gian Zola, Bruno Cunha Cantanhede dan Mario Jardel.

4 dari 6 pemain Persib Bandung tersebut dikabarkan telah mendapatkan klub, Indra Mustafa pindah ke Borneo FC, Esteban Vizcarra hengkang ke Persikabo 1973, Gian Zola ke Arema FC sedangkan Supardi Nasir pensiun, Bruno Cunha Cantanhede dikabarkan ke Persebaya dan Mario Jardel masih merahasiakan klubnya yang akan datang.

Baca Juga: SEA Games 2021: Shin Tae-yong Panggil 29 Pemain untuk TC di Korsel, Persib Dapat 3 Pemain Tanpa Beckham Putra

Khusus untuk Jardel, sebenarnya Pangeran Biru ingin memperpanjang kontraknya. Namun, Jardel menolaknya dan ingin menambah menit bermain, sehingga kedua belah pihak sepakat untuk tidak bekerjasama, dan pemain asal Bogor ini mencari tantangan baru di klub lain.

Sementara itu, striker anyar Persib, Bruno Cunha Cantanhede didepak Persib karena tidak bisa memberikan kontribusi yang signifikan.

Performa yang ditunjukkan Bruno selama 896 menit di lapangan dinilai belum sesuai dengan harapan dan rencana tim untuk Liga 1 2022-2023 mendatang.

Bruno Cunha Cantanhede  termasuk salah satu pemain yang dilepas Persib
Bruno Cunha Cantanhede termasuk salah satu pemain yang dilepas Persib

Baca Juga: Cuci Gudang! Klub Promosi Liga 1 Dewa United Pertahankan 12 Pemainnya, Termasuk Mantan Andalan Persib Bandung

Dari 15 laga yang diikutinya, pemain yang pernah menjadi top skor Liga Vietnam ini, hanya bisa mencetak 5 gol, empat di antaranya dicetak dari dua kali brace.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x