SEA Games 2021: Shin Tae-yong Panggil 29 Pemain untuk TC di Korsel, Persib Dapat 3 Pemain Tanpa Beckham Putra

- 6 April 2022, 22:37 WIB
Sea Games 2021: Shin Tae-yong Panggil 29 Pemain untuk TC di Korea Selatan
Sea Games 2021: Shin Tae-yong Panggil 29 Pemain untuk TC di Korea Selatan /instagram.com/pssi/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Shin Tae-yong akhirnya memanggil 29 pemain termasuk 3 pemain Persib tanpa Beckham Putra untuk mengikuti TC di Korea Selatan (Korsel) dalam rangka persiapan SEA Games 2021 di Vietnam yang akan digelar 6 hingga 22 Mei 2022.

Adapun 3 Pemain Persib yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC di Korsel dalam rangka persiapan SEA Games 2021 di Vietnam adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Sedangkan pemain Persib lainya Beckham Putra yang sebelumnya dipanggil untuk piala AFC U-23 tidak dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas di SEA Games 2021.

Baca Juga: Cuci Gudang! Klub Promosi Liga 1 Dewa United Pertahankan 12 Pemainnya, Termasuk Mantan Andalan Persib Bandung

29 pemain Timnas U-23 yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC di Korsel, nantinya akan dikerucutkan lagi menjadi 23 pemain, dan 6 sisanya akan dijadikan cadangan jika ada pemain yang berhalangan.

Untuk pelaksanaan TC di Korsel sendiri akan akan dilaksanakan pada tanggal 8 April – 29 April 2022.

Dari 29 pemain yang dipanggil terdapat empat pemain senior yang dibawa oleh Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan kali ini yakni Ricky Kambuaya, Marc Klok, Fachrudin Aryanto, dan Irfan Jaya.

Baca Juga: Bursa Pemain: Setelah Firza dan Hanif, Persija Jakarta Sukses Daratkan Pemain Timnas Andalan Luis Milla

Pada SEA Games edisi kali ini, panitia mengizinkan setiap tim untuk membawa maksimal tiga pemain senior.

Timnas Indonesia berada di grup A bersama Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste dan menargetkan juara untuk mendapat medali emas.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: PSSI Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x