Welcome! Hansamu Yama Pranata Resmi ke Persija, Ini Alasan Hansamu Bergabung ke Tim Macan Kemayoran

- 6 April 2022, 10:57 WIB
Hansamu Yama Pranata Digaet Persija Jakarta
Hansamu Yama Pranata Digaet Persija Jakarta /

BAGIKAN BERITA-Setelah Firza Andika dan Hanif Sjahbandi menjadi pemain terbaru yang diperkenalkan Persija Jakarta, kini giliran Hansamu Yama Pranata yang resmi berkostum tim Macan Kemayoran.

Hansamu Yama Pranata akan menjadi pemain belakang terbaru Persija Jakarta untuk musim Liga 1 2022.

Hansamu Yama Pranata yang sebelumnya memperkuat Bhayangkara FC akan berada di Persija Jakarta selama satu musim dengan opsi perpanjangan kontrak satu musim lagi.

Baca Juga: Bursa Pemain: Persija Jakarta Gercep, Boyong Gelandang yang Pernah Bermain di Persib Seangkatan Febri Hariyadi

Bek kelahiran Mojokerto, 16 Januari 1995 ini mengatakan dua alasan mengapa ia memilih bergabung dengan Macan Kemayoran.

“Pertama karena Persija adalah tim besar di Indonesia dengan segudang prestasinya. Kedua semua pemain di Indonesia pasti berkeinginan bergabung dengan Persija,” tutur Hansamu Yama Pranata.

“Saya salah satu yang beruntung bisa mendapat kesempatan ini. Saya tidak akan menyia-nyiakannya. Karena itulah saya tertarik untuk menjadi bagian dari Persija,” ucap jebolan program SAD Indonesia itu.

Baca Juga: Resmi! Persib Bandung Boyong Duo Pemain Persebaya Surabaya Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya

Setelah bergabung dengan tim kebanggaan warga ibukota ini, Hansamu Yama Pranata pun mengungkapkan tagetnya selama dia mengenakan jersey merah kebesaran Persija.

“Target bersama Persija adalah tampil semaksimal mungkin dan memenangkan pertandingan demi pertandingan bersama hingga menjadi juara. Insyaallah,” ujar eks pemain Barito Putera (2014-2019), Persebaya (2019/2021), dan Bhayangkara FC (2021-2022) itu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x