Gian Zola Resmi Hengkang dari Persib Bandung Setelah Dua Kali Dipinjamkan ke Persela Lamongan

- 5 April 2022, 14:04 WIB
Gian Zola Resmi Hengkang dari Persib Bandung
Gian Zola Resmi Hengkang dari Persib Bandung /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Gian Zola Nasrulloh akhirnya resmi hengkang dari skuad Persib Bandung, setelah dua kali dipinjamkan ke Persela Lamongan.

Gian Zola Nasrulloh telah dua kali dipinjamkan Persib ke Persela Lamongan pada musim 2018-2019 dan musim 2021-2022.

Pada musim pertamanya di Persela Lamongan, Gian Zola yang juga mantan binaan diklat Persib telah bermain 16 kali, sedangkan di musim keduanya tampil 29 pertandingan, namun gagal membawa timnya bertahan di Liga 1 dan harus terdegradasi ke Liga 2.

Baca Juga: Ternyata Ini Rahasia PSIS Semarang Bisa Gaet Taisei Marukawa dari Persebaya Surabaya

Sebenarnya, Gian Zola merupakan pemain muda potensial yang dimiliki Persib Bandung, namun ia kalah bersaing dengan seniornya seperti Dedi Kusnandar, Abdul Azis, Erwin Ramdani dan adiknya Beckham Putra.

Selain itu persaingan lini tengah Persib Bandung sangat ketat mengingat hadirnya Mohammed Rashid dan Marc Klok.

Oleh karena itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memuji keputusan Gian Zola untuk pindah ke Persela dengan status pinjaman.

Baca Juga: Bursa Pemain: Persija Jakarta Gercep, Boyong Gelandang yang Pernah Bermain di Persib Seangkatan Febri Hariyadi

Tak hanya kalah bersaing Gian Zola juga telah habis kontraknya bersama Persib pada musim ini, setelah enam tahun berada di skuad Pangeran Biru.

Gian Zola dan Persib Bandung bepisah dengan cara baik-baik, bahkan PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB) mendukung langkah pemain binaan Diklat PERSIB tersebut untuk menentukan masa depannya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x