Resmi! Persib Bandung Boyong Duo Pemain Persebaya Surabaya Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya

- 6 April 2022, 09:53 WIB
Resmi diumumkan, Persib Bandung gaet Duo pemain Persebaya Surabaya Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya
Resmi diumumkan, Persib Bandung gaet Duo pemain Persebaya Surabaya Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya /instagram.com/@persib/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung resmi boyong dua pemain Persebaya Surabaya ke dalam tim berjuluk Maung Bandung, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Kabar resmi bergabungnya pemain anyar Persib Bandung dikabarkan melalui laman resmi Instagram Persib Bandung @persib pada Rabu, 6 April 2022.

Bergabungnya duo mantan Bajul Ijo Persebaya Surabaya di Persib Bandung, membuat tim berjuluk Maung Bandung semakin menjadi tim yang kuat dan solid.

Baca Juga: Gercep! Arema FC Resmi Dapatkan 4 Pemain Top Lokal untuk Menghadapi Liga 1 2022-2023

Rachmat Irianto sendiri merupakan pemain yang berposisi di sektor pertahanan atau bek, pria berusia 22 tahun ini diharapkan mampu menjadi benteng Persib Bandung yanh sulit ditembus pemain lawan.

Selain itu, ia juga merupakan pemai berlabel Timnas Indonesia dan tentunya kualitasnya pun sudah tak diragukan lagi.

Sementara rekannya yang baru gabung juga, Ricky Kambuaya, berposisi sebagai gelandang serang. Dirinya diharapkan mampu memberi kontribusi di lini gelandang dan penyerangan bagi tim asuhan Robert Rene Alberts.

Baca Juga: 4 Pemain Resmi Tinggalkan Persib, Salah Satunya Pindah ke Borneo FC

Sama halnya dengan Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya juga merupakan pemain bintang Timnas Indonesia, sehingga 2 pemain yang baru gabung Pangeran Biru merupakan pemain yang patut diwaspadai oleh lawan kala bersua Persib Bandung.

Menanggap kabar kedatangan 2 pemain anyar Persib Bandung, banyak Bobotoh menyabut dengan baik kedatagan penggawa anyar yang diboyong dari Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x