Meski Tak Juara, Frets Butuan Bangga Bawa Persib Berlaga di Kancah Asia

- 2 April 2022, 11:32 WIB
profil dan biodata lengkap Frets Butuan pemain sayap Persib Bandung
profil dan biodata lengkap Frets Butuan pemain sayap Persib Bandung /Instagram @fretsbutuan21/

BAGIKAN BERITA - Meski tak juara, pemain sayap Persib Frets Butuan bangga membawa timnya berlaga di kancah Asia (AFC CUp), setelah menjadi juara kedua Liga 1 2021-2022.

Frets Butuan dan kolega menjadi wakil Indonesia di ajang AFC Cup tahun depan setelah Persib Bandung berada di posisi runner up di Liga 1 setelah kalah poin dari Bali United.

Persib Bandung menempati peringkat kedua di klasemen akhir musim ini dengan raihan 69 poin, sedangkan Bali United berada di atasnya dengan 75 poin, perbedaan 6 poin tersebut membuat Frets Butuan dan kolega harus bermain di AFC Cup, sedangkan Stefano Lilipaly akan bermain di Piala Champion Asia.

Baca Juga: Resmi! Rans Cilegon FC Boyong Legenda Sepakbola Brasil Ronaldinho, Ini Ucapan Sang Legenda

Menurut Frets Butuan hasil tersebut perlu disyukuri, walaupun tidak sesuai dengan harapan yaitu juara pertama Liga 1 2021-2022.

"Terimakasih Tuhan untuk semuanya. Perjuangan musim ini telah berakhir, kami melewati sesi yang sangat gila," Ujarnya seperti dikutip laman resmi klub.

"Kadang tidak semua hal sesuai dengan harapan kita, tapi kebanggaan bagi saya bisa Ikut membawa tim sebesar ini kembali ke AFC Cup lagi," tambahnya.

Baca Juga: Mengenal Sosok Bomber Timnas Indonesia U-19 Ronaldo Kwateh yang Merupakan Anak dari Mantan Pemain Bola

Pada kesempatan itu juga, pemain bernomor punggung 21 ini, mengucapkan terima kasih kepada para suporter Persib (bobotoh) yang telah mendoakan dan mendukung perjuangan timnya.

"Hatur nuhun untuk semua dukungan dan doanya untuk kami. Jauh dari rumah kami, menghabiskan tenaga, pikiran dan ini adalah tantangan," paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x