Inilah Link Streaming Konser Agnez Mo di Sound Money Fest World's First Bitcoin Music di Amerika Serikat

- 9 April 2022, 21:52 WIB
Penyanyi Agnez Mo akan tampil di event Sound Money World's First Bitcoin Music Festival di Miami Amerika Serikat.
Penyanyi Agnez Mo akan tampil di event Sound Money World's First Bitcoin Music Festival di Miami Amerika Serikat. /Agnezmo/Instagram

BAGIKAN BERITA - Penyanyi Indonesia Agnez Mo akan menampilkan persembahan terbaiknya di Sound Money Fest World's First Bitcoin Music Festival yang digelar di Miami, Florida, Amerika Serikat, Sabtu - Minggu, 9-10 April 2022. 

Penyanyi Indonesia yang go International akan sepanggung bersama LOGIC, CL, Steve Aoki, Audrey Nuna, DJ EQUAL, K.FLAY dan lain-lainnya.

Agnez Mo mengaku bangga bisa diundang dan menjadi pengisi acara bergengsi di Amerika Serikat ini. 

Baca Juga: Jadwal Konser Agnez Mo di Sound Money World's First Bitcoin Music Festival, Tampil di Sesi Ini

Agnez melalui unggahannya di Instagram pribadinya, @agnezmo 17 Maret 2022, mengaku sangat menantikan event ini dan akan menampilkan yang terbaik. 

Melansir website resmi Sound Money Fest, event ini merupakan Festival musik Bitcoin pertama dan terbesar di dunia yang menyatukan setiap lapisan masyarakat dan merayakan perubahan dan hiperbitcoinisasi. 

Event perdana ini menampilkan pertunjukan musik oleh headliner Logic, Steve Aoki, CL, Deadmau5, Run the Jewels, San Holo, dan banyak lagi. Nikmati semua yang ditawarkan Sound Money Fest. 

Baca Juga: Hore! THR Lebaran dan Gaji Ke 13 PNS dan TNI Segera Cair, Lengkap dengan Nominal dan Golongan

Melansir the Sun, pada hari pertama, versi teknologi dari Charging Bull Wall Street diluncurkan dan mencuri perhatian, tweet dari konferensi tersebut terungkap.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x