Profil dan Biodata Cheryl, Peserta MasterChef Indonesia Season 9 yang Masuk Grand Final

- 23 April 2022, 14:30 WIB
Profil dan biodata lengkap Cheryl MasterChef Indonesia season 9 yang masuk babak grand final
Profil dan biodata lengkap Cheryl MasterChef Indonesia season 9 yang masuk babak grand final /Instagram @cheryl.mci9official/

BAGIKAN BERITA  - Inilah profil dan biodata Cheryl MasterChef Indonesia season 9 yang berhasil masuk ke babak grand final.

Cheryl merupakan salah satu peserta MasterChef Indonesia yang sangat beruntung karena bisa masuk ke babak grand final.

Meskipun di gallery MasterChef Indonesia terdiri dari banyak peserta yang memiliki keahlian memasak yang sangat luar biasa, namun perempuan cantik itu berhasil membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi calon juara MasterChef Indonesia season 9.

Baca Juga: Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 9, Sabtu 23 April 2022: Babak Grand Final Cheryl dan Palitho

Diketahui babak grand final MasterChef Indonesia season 9 akan berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 23 dan 24 April 2022.

Di babak grand final tersebut Cheryl akan melawan peserta lain yang juga tak kalah hebat yaitu Palitho.

Pertandingan antara keduanya akan berlangsung dengan sengit lantaran baik Cheryl maupun Palitho sama-sama memiliki keahlian memasak yang baik.

Baca Juga: Begini Kata-kata Cheryl Sebelum Bertanding Bersama Palitho di Grand Final MasterChef Indonesia Season 9 Besok

Cheryl sendiri memiliki keahlian lebih dalam memasak hidangan dessert sementara Palitho mengaku lemah dalam memasak dessert namun ia memiliki kemampuan lebih dalam memasak hidangan western.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @cherylmci9official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah