Profil dan Biodata Palitho MasterChef Indonesia Season 9 Lengkap dengan Umur, Instagram, dan Profesi

- 20 April 2022, 19:30 WIB
Profil dan biodata Palitho finalis MasterChef Indonesia season 9 lengkap dengan usia, IG hingga profesi
Profil dan biodata Palitho finalis MasterChef Indonesia season 9 lengkap dengan usia, IG hingga profesi /Instagram @palitho.mci9official/

BAGIKAN BERITA - Inilah profill dan biodata Palitho MasterChef Indonesia season 9 yang berhasil masuk ke babak final bersama Cheryl.

Palitho merupakan salah satu peserta MasterChef Indonesia yang paling disegani oleh peserta lain karena kemampuan memasaknya yang mumpuni.

Bahkan di gallery MasterChef Indonesia season 9 Palitho merupakan salah satu peserta yang diunggulkan soal skill memasaknya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Cheryl MasterChef Indonesia Season 9, Ternyata Pengusaha Asal Surabaya

Meskipun begitu, Palitho juga kerap masuk ke pressure test akibat hidangannya yang kurang memuaskan.

Namun Palitho selalu memiliki tekad dan semangat yang tinggi sehingga ia berhasil menyelesaikan setiap tantangan dan kini ia berhasil masuk ke babak final untuk memperebutkan gelar juara bersama Cheryl.

Palitho sendiri merupakan pria asal Malang yang berprofesi sebagai owner café, dari profesinya tersebut tak heran bila dirinya memiliki wawasan yang luas tentang memasak saat di gallery MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Arsyan Menjadi Top 3 MasterChef Indonesia, Begini Kegiatannya Saat Pulang dari Gallery

Pria asal Malang tersebut diketahui mahir dalam memasak masakan western, namun ia mengaku cukup sulit untuk dirinya jika harus memasak hidangan dessert.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x