SCTV Hadirkan 9 Film Layar Lebar Spesial Libur Lebaran, Salah Satunya Dancing In The Rain, Catat Tanggalnya

- 27 April 2022, 23:08 WIB
SCTV hadirkan rangkaian film spesial lebaran
SCTV hadirkan rangkaian film spesial lebaran /sctv/

BAGIKAN BERITA-Sepanjang libur Lebaran mendatang SCTV telah menyiapkan sederet program unggulan mulai dari Film Layar Lebar Spesial Lebaran.

SCTV akan menghadirkan sejumlah Film Layar Lebar Spesial Lebaran siap semarakkan libur Lebaran kali ini di tahun 2022.

Sejumlah film karya terbaik anak bangsa akan tersaji dalam Parade Film Layar Lebar Spesial Lebaran di SCTV mulai hari Senin, 2 Mei 2022 hingga Minggu, 8 Mei 2022 yang satu diantaranya akan tayang perdana di layar kaca yakni “Dancing In The Rain”.

Baca Juga: Audisi Online Junior MasterChef Indonesia Diperpanjang, Ini Syarat dan Cara Pendaftarannya

Film layar lebar spesial libur lebaran SCTV Diawali dengan film Yowis Ben yang tayang pada Senin, 2 Mei 2022 pukul 12.00 WIB.

Film yang dirilis pada tahun 2018 ini berkisah tentang Bayu, anak seorang tukang pecel bersama dengan teman-teman sekolahnya berniat untuk membuat sebuah grup musik.

Dilanjutkan dengan “Yowis Ben 2” pada pukul 14.00 WIB. Kali ini, Bayu dan teman-temannya diceritakan telah lulus SMA. Mereka pun berusaha untuk merintis karir sebagai grup musik dengan pergi ke Bandung.

Baca Juga: Lirik Lagu ZOOM Jessi yang Viral di TikTok, Dance Challenge Ayu Ting Ting hingga TXT

Masih di hari yang sama film “Gundala” siap menghibur pemirsa pada pukul 23.00 WIB. Kemampuan akting sederet aktor serta aktris papan atas diantaranya Abimana Aryasatya (Sancaka), Rio Dewanto (Sangaji), Tara Basro (Wulan), Lukman Sardi (Ridwan), Bront Palarae (Pengkor), Faris Fadjar Munggaran (Awang) tersaji apik dalam film ini.

Mengisahkan tentang seorang anak laki-laki (Sancaka) yang terlahir dari keluarga miskin dengan keahliannya dalam mengutak-atik produk listrik, hingga di suatu hari keajaiban terjadi pada Sancaka yang kemudian merubah dirinya sebagai manusia super dalam sekejap.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x