Sedang Tayang Film Horor KKN ANTV Berjudul Keramat, Awas Jangan Nonton Sendiri dan Terkaget-kaget

- 23 Mei 2022, 22:00 WIB
Tayang saat ini, KKN ANTV berikan film horor populer untuk penggemar genre ini, film berjudul Keramat suguhkan sensasi berbeda bagi penontonnya.
Tayang saat ini, KKN ANTV berikan film horor populer untuk penggemar genre ini, film berjudul Keramat suguhkan sensasi berbeda bagi penontonnya. /Instagram @antv_official

BAGIKAN BERITA - Sedang tayang film horor di ANTV dalam Kumpulan Kisah Ngeri atau disingkat KKN yang menyajikan film berjudul Keramat.

Film horor Keramat yang tayang saat ini di layar kaca ANTV menampikan sebuah film lawas populer dan hits sejak rilis pada 3 September 2009.

Di malam ini, penggemar film horor Indonesia dimanjakan kembali oleh ANTV dengan tajuk KKN yang menyajikan film horor berjudul Keramat.

Seperti diketahui, ANTV kini memberikan sebuah tontonan seru dan menarik pada malam hari dengan tajuk Kumpulan Kisah Ngeri atau KKN, pada hari Senin-Jumat tayang film horor terbaik pada pukul 22.00 WIB dan Sabtu-Minggu mulai tayang pada pukul 23.00 WIB.

 Baca Juga: Link Streaming Nonton KKN Keramat, Film Horor Dokumenter Tayang Senin 23 Mei 2022 Malam Hari di ANTV

Di film Keramat ini, penonton setia ANTV diajak nostalgia oleh pemeran-pemeran terbaik film horor Keramat.

Bagi penggemar film horor, film ini mungkin sudah tak asing dan bahkan sempat viral juga.

Film horor berjudul Keramat merupakan film yang hits dan populer dan banyak menuai pujian dengan unsur dokumenter. Hal ini membuat penonton merasa dalam situasi yang sangat nyata.

Diketahui, dalam film berjudul Keramat diisi oleh pemeran-pemeran top Indonesia seperti, Poppy Sovia, Migi Parahita, Sadha Triyudha, Miea Kusuma, Dimas Projosujadi, Diaz Ardiawan, Brama Sutasara.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x