Inilah Para Selebritis Tanah Air yang Tidak Setuju Baim Wong Daftar Citayam Fashion Week ke HAKI

- 25 Juli 2022, 21:05 WIB
Baim Wong diprotes banyak selebritis Tanah Air karena mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI
Baim Wong diprotes banyak selebritis Tanah Air karena mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI /Instagram @baimwong/

BAGIKAN BERITA - YouTuber Baim Wong, baru-baru ini mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, namun banyak mendapat komentar negatif dari para selebritis di Tanah Air.

Bahkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang pernah menjajal arena Citayam Fashion Week, ikut menyentil Baim Wong atas rencana pendaftaran tersebut.

Melalui akun instagram pribadinya, mantan Walikota Bandung tersebut meminta Bain Wong untuk mencabut pendaftaran Citayam Fashion Week ke HAKI.

Baca Juga: Link Live Streaming Rising Star Dangdut Indonesia Top 3 Malam Ini, Cukup Klik di Sini

"Saran saya, pendaftaran HAKI ke Kemenkumham dicabut saja. Terima kasih jika bisa memahaminya, tulis Ridwan Kamil, Selasa 25 Juli 2022.

Postingan yang diunggah Ridwan Kamil sontak mendapat tanggapan dari netizen termasuk para selebritis Tanah Air yang tidak setuju atas langkah yang diambil oleh Baim Wong tersebut, diantaranya sebagai berikut:

"Sangat setuju Pak Gub ???? dan sedih kalau yg di anggap hanya 4 serangkai ,bonge,roy, jeje dan kurma aja,krn teman2 lain yg TIDAK ter Xpose jg besar andilnya,biar kan mrk yg menentukan mau dibawa kemana kreatifitas mrk akan dikembangkan,selagi baik kita dukung kalau buruk ya kita nasehati.. salam We O We ???? WOW ...#ikutannimbrungWOW, ujar Della Puspita.

Baca Juga: Seorang Driver Ojol yang Viral di TikTok Ikut Audisi Dangdut Academy 5 Indosiar, Ini Alasannya

"Setuju sama sperti pndapat di twitkuh. tetep organik ajah, ngke mun di kitu kiyeu keun kalakah jadi eneug," Hesti Purwadinata.

"Begitulah kaum Capitalist," tulis Sandhy Sondoro yang ditambahkan emoticon ibu jari yang menunjuk ke bawah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x