Bocoran Film Horor Thailand Tak Kien Haunted Tree, Sesaat Lagi Tayang di ANTV, Kenapa Yaibua Gantung Diri?

- 26 Juli 2022, 21:25 WIB
Bocoran Sinema Horor Asia Tak Kien Haunted Tree
Bocoran Sinema Horor Asia Tak Kien Haunted Tree /instagram antv official

BAGIKAN BERITA - Berikut ini adalah bocoran Sinema Horor Asia Tak Kien The Haunted Tree yang sesaat lagi akan tayang ini Selasa 26 Juli 2022 di layar kaca ANTV.

Stasiun TV ANTV selalu menghadirkan Sinema Horor Asia yang tayang mulai dari Senin hingga Jumat pada pukul 22:00 wib, malam ini khusus tayang Tak Kien The Haunted Tree.

Sebelum menyaksikan nanti malam di layar kaca ANTV, tidak ada salahNYA untuk menyimak bocoran  Sinema Horor Asia Fil Horor Thailand Tak Kien The Haunted Tree.

Baca Juga: Pengantin Baru Ini Jadi Juri Audisi Dangdut Academy 5 Indosiar, Akan Membuat Heboh Malam Ini

Seperti diketahui Film Tak Kien The Haunted Tree merupakan film horor dari Thailand.

Sinema horor Asia film Tak Kien The Haunted Tree dirilis pada tahun 2010 yang lalu dan disutradarai oleh Saiyon Srisawat.

Sinema horor Thailand ini dibintangi oleh Jiranun Manochaem, Pirapan Arayapan, Tanaton Utsahagun, Sawatgon Nantaban, Prasat Tongaram, Sa-ad Piampongsan.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Dangdut Academy 5 Indosiar, Ada Juri Via Vallen, Dewi Perssik dan Nassar, Siapa yang Lolos

Sinema horor Asia Tak Kien The Hanunted Tree ini berdurasi selama 90 Menit

Berikut ini adalah sinopsis Takien The Haunted Tree diawali dengan cerita tentang seorang wanita muda putus asa bernama Yaibua.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x