Update Daftar 36 Peserta Babak Fifty Fifty Dangdut Academy 5, Malam Ini Grup 2 Tampil

- 1 September 2022, 19:20 WIB
Update peserta babak Fifty Fifty Dangdut Academy 5 yang tayang di Indosiar
Update peserta babak Fifty Fifty Dangdut Academy 5 yang tayang di Indosiar /Instagram @dacademy5_indosiar/


BAGIKAN BERITA - Update daftar nama dari 36 peserta yang lolos ke babak Fifty Fifty Dangdut Academy 5, tayang malam ini giliran grup 2 yang tampil.

Kamis 1 September 2022 pukul 20.30 WIB Dangdut Academy 5 Fifty Fifty tayang giliran penampilan para peserta dari grup 2 yang akan tampil.

Sebelumnya telah tampil 4 peserta dari grup 1 dan terpilih dua peserta yang berhasil lolos dan maju ke babak 24 besar setelah babak Fifty Fifty atau 50:50.

Baca Juga: Inilah 4 Peserta dari Grup 2 Dangdut Academy 5 Indosiar yang Akan Tampil di Babak FiftyFifty, Ada Sridevi

Update terakhir di grup 1 yang sudah tampil ada 4 peserta yaitu Agung (Rejang Lebong), Lily (Kuburaya), Rindi (Bone Bolango), dan Zeki (Subulussalam).

Di grup 1 Lily (Kuburaya) dan Rindi (Bone Bolango) lolos ke babak 24 besar, sementara Zeki (Subulussalam) dan Agung (Rejang Lebong) harus tersenggol setelah tampil semalam.

Kini tinggal tersisa 36 peserta yang akan tampil di babak Fifty Fifty Dangdut Academy 5 untuk babak penyisihan menuju konser 24 besar.

Dari 40 peserta terpilih di babak penyisihan Final Audition, akan dipilih 20 besar dari konser Dangdut Academy 5 babak Fifty Fifty.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Dangdut academy 5 Indosiar Babak Fifty Fifty Grup 2 Malam Ini, Ada Sridevi dan Hasby

Kemudian ada 4 Wild Card yang tersedia akan dipilih tambahan 4 peserta yang maju ke babak selanjutnya yaitu babak konser 24 besar.

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x