Sinopsis Miracle in Cell No 7 Indonesia dan Daftar Pemerannya, Catat Tanggal Tayang Remake Film Korea

- 1 September 2022, 22:00 WIB
Sinopsis Film Miracle In The Cell No.7 Versi Indonesia: Kisah Hangat di Balik Penjara.
Sinopsis Film Miracle In The Cell No.7 Versi Indonesia: Kisah Hangat di Balik Penjara. /

BAGIKAN BERITA - Simak sinopsis Miracle in Cell No 7 versi Indonesia dan daftar para pemeran filmnya, catat juga tanggal tayang film yang siap bikin penonton ambyar.

Miracle in Cell No 7 ini adalah film remake berjudul sama berasal dari Korea dan diadaptasi ke versi Indonesia, produksi Falcon Pictures.

Simak berikut sinopsis Miracle in Cell No 7 versi Indonesia, menceritakan tentang Dodo Rozak (Vino G. Bastian) yang hanya ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika (Graciella Abigail dan Mawar de Jongh).

Baca Juga: Lirik Lagu 'Andaikan Kau Datang' Andmesh Ost Miracle in Cell No 7, Versi Baru Single Milik Koes Plus

Meskipun Dodo memiliki keterbatasan dalam hal kecerdasan yang membuatnya bertingkah dan berperilaku seperti anak-anak, ia berusaha menjadi ayah yang baik untuk putrinya.

Namun, pada kenyataannya Kartika yang lebih sering menjaga dan merawat sang ayah, meski begitu keduanya tetap menjalani hidup bahagia.

Kartika adalah anak yang sederhana dan bangga pada ayahnya yang sehari-hari berjualan balon, hingga suatu hari peristiwa terjadi membuat ia terpisah dari Dodo.

Dodo ditangkap atas tuduhan telah memperkosa dan membunuh seorang gadis kecil bernama Melati, Dodo dengan keterbatasannya alami kesulitan menjelaskan yang sebenarnya.

Baca Juga: Sinopsis Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia, Adaptasi Film Korea Selatan yang Bikin Penonton Ambyar

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah