Kapan Dangdut Academy 5 Fifty Fifty Tayang? Ini Jadwal Baru dan Daftar Peserta Grup 3 yang akan Tampil

- 2 September 2022, 19:43 WIB
Daftar pembagian grup 3-10 Dangdut Academy 5 babak Fifty Fifty di Indosiar, inilah 32 nama pesertanya
Daftar pembagian grup 3-10 Dangdut Academy 5 babak Fifty Fifty di Indosiar, inilah 32 nama pesertanya /Tangkap layar YouTube Indosiar /

BAGIKAN BERITA - Kapan Dangdut Academy 5 Fifty Fifty akan tayang kembali di Indosiar? Ini dia jadwal tayang baru dan daftar nama peserta dari grup 3 yang akan tampil nanti.

Berikutnya para peserta grup 3 yang akan tampil di babak Fifty Fifty Dangdut Academy 5 di Indosiar, sudah ada yang terpilih maju ke babak berikutnya.

Sebelumnya peserta dari grup 1 dan grup 2 sudah tampil di Dangdut Academy 5 Fifty Fifty dan sudah ada peserta yang terpilih maju ke babak berikutnya.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Kezya Banyuwangi Peserta Dangdut Academy 5 Indosiar Masuk Babak Fifty Fifty Grup 3

Setelah tampil di babak Final Audition, para peserta terpilih maju ke babak 50:50 atau Fifty Fifty sebelum kemudian maju ke babak konser 24 besar peserta D Academia.

Di babak Final Audition terpilih 40 peserta yang maju ke babak Fifty Fifty ini dan kembali dibagi menjadi grup untuk babak penyisihan 24 besar.

Di babak Fifty Fifty peserta dibagi 10 grup terdiri dari 4 peserta masing-masing untuk tampil dan melewati babak penyisihan Fifty Fifty.

Malam ini dan akhir pekan minggu ini Dangdut Academy 5 Fifty Fifty di Indosiar tidak akan tayang terlebih dahulu karena ada jadwal pertandingan sepak bola tayang di Indosiar.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Caca Padang Peserta Dangdut Academy 5 Indosiar Lolos ke Babak Fifty Fifty Grup 3

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah