Hasil Akhir Dangdut Academy 5 Fifty Fifty Peserta Grup 5 yang Lolos dan Tersenggol

- 8 September 2022, 05:05 WIB
Muji (Barito Kuala), Yoshi (Lampung), Umar (Baubau), dan Vini (Cianjur) Dangdut Academy 5 Fifty Fifty
Muji (Barito Kuala), Yoshi (Lampung), Umar (Baubau), dan Vini (Cianjur) Dangdut Academy 5 Fifty Fifty /Tangkapan layar YouTube Indosiar/

BAGIKAN BERITA - Inilah hasil akhir penampilan peserta grup 5 di Dangdut Academy 5 Fifty Fifty yang lolos dan harus tersenggol atau tereliminasi.

Rabu 7 September 2022 Dangdut Academy 5 Fifty Fifty tayang pukul 20.30 WIB babak penampilan panggung para peserta grup 5 penentuan lolos dan tersenggol.

Menjadi babak penentuan penyisihan peserta yang akan maju ke babak 24 besar konser DA 5 atau Dangdut Academy 5 di Indosiar, simak hasil akhir peserta grup 5 di babak Fifty Fifty.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Vini Cianjur Peserta Grup 5 Dangdut Academy 5 Fifty Fifty Sedang Tayang di Indosiar

Semalam giliran para peserta di grup 5 yang tampil dan siapa yang dinyatakan lolos menjadi Akademia Dangdut Academy 5 di babak Fifty Fifty semalam?

Babak 50:50 atau Fifty Fifty adalah babak dimana hanya ada setengah dari total peserta grup yang tampil di panggung Dangdut Academy 5 Fifty Fifty.

Ada 4 peserta yang ada di tiap grup yang berhasil maju ke babak Dangdut Academy 5 Fifty Fifty dan artinya hanya dua yang terpilih.

Peserta yang dinyatakan lolos akan menerima Koper Starter Kit sebagai tanda bahwa telah terpilih masuk 24 besar Akademia Dangdut Academy 5.

Baca Juga: Profil dan Biodata Yoshi Peserta Asal Lampung di Dangdut Academy 5 Fifty Fifty dan Seputar Faktanya

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah