Profil dan Fakta Menarik Vini Cianjur Peserta Grup 5 Dangdut Academy 5 Fifty Fifty Sedang Tayang di Indosiar

- 7 September 2022, 20:35 WIB
Profil dan biodata Vini asal Cianjur peserta Dangdut Academy 5 Fifty Fifty
Profil dan biodata Vini asal Cianjur peserta Dangdut Academy 5 Fifty Fifty /Instagram @viniazmi17_reall/

BAGIKAN BERITA - Berikut profil dan fakta menarik Vini Cianjur peserta dari grup 5 yang malam ini tampil di Dangdut Academy 5 Fifty Fifty yang sedang tayang di Indosiar.

Malam ini sedang tayang Dangdut Academy 5 Fifty Fifty di Indosiar pukul 20.30 WIB penampilan grup 5 salah satu pesertanya Vini asal Cianjur.

Simak profil dan sejumlah fakta menarik mojang asal Cianjur yang berkompetisi di Dangdut Academy 5 Fifty Fifty di Indosiar yang bisa ditonton live streaming di Vidio.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Dangdut Academy 5 Babak Fifty Fifty, Grup 5 Sedang Tampil, Siapa yang Tersenggol dan Lolos

Vini Cianjur atau Vini Azmi adalah salah satu peserta yang adai di grup 5 Dangdut Academy 5 atau DA 5 di babak Fifty Fifty grup 5.

Vini berhasil memukau para juri dengan suaranya dan mendapat pujian dari King Nassar suara Vini Cianjur begitu 'halimpu' atau merdu.

Pada saat audisi, Vini Azmi membawakan lagu 'Sebening Embun' dan bernyanyi sinden membawakan lagu 'Daun Hiris'.

Vini juga mengaku bakat bernyanyi yang ia miliki diturunkan dari ayah dan ibunya yang juga memang sama-sama bisa bernyanyi.

Baca Juga: Profil Biodata Yoshi Lampung Peserta Dangdut Academy 5 Fifty Fifty, Sejumlah Fakta Remaja dengan Impian Mulia

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x