Ini Dia 12 Akademia DA 5 yang Bakal Tampil di Konser Dangdut Academy 5 Indosiar, Ada Eby Bima dan Hasby Gowa

- 11 September 2022, 13:43 WIB
Eby Bima dan Hasby Gowa lolos jadi Akademia Dangdut Academy 5
Eby Bima dan Hasby Gowa lolos jadi Akademia Dangdut Academy 5 /Tangkapan layar YouTube Indosiar/

BAGIKAN BERITA - Ini dia daftar para 12 Akademia DA 5, peserta yang baka tampil maju di panggung konser Dangdut Academy 5 Indosiar, Eby Bima dan Hasby Gowa termasuk.

Dangdut Academy 5 Indosiar yang sedang berlangsung kini telah memasuki babak 50:50 atau Fifty Fifty untuk penyisihan babak 24 besar.

Di mana Eby Bima dan Hasby Gowa, kedua peserta termuda tersebut juga berhasil terpilih menjadi Akademia DA 5 atau Dangdut Academy 5 usai tampil di babak Fifty Fifty.

 Baca Juga: Jadwal Terbaru Grup 7 Dangdut Academy 5 Babak Fifty Fifty Akan Tayang, Hanya Ada 2 yang Akan Lolos

Dangdut Academy 5 Fifty Fifty jadi babak penentuan dimana peserta yang dipilih sebagian akan lolos dan sebagian tereliminasi.

Seperti nama babaknya yaitu 50:50 atau Fifty Fifty, maka di babak ini hanya setengah peserta di grup yang tampil akan dipilih untuk maju dan jadi Akademia DA 5.

Dari 40 peserta terpilih dari Dangdut Academy 5 Final Audition, selanjutnya maju ke babak Fifty Fifty yang jadi babak penyisihan dipilih 24 Akademia DA 5.

Peserta terpilih akan diberikan Koper Starter Kit di babak Fifty Fifty sebagai bukti berhasil lolos maju ke babak selanjutnya dan jadi Akademia atau peserta 24 besar DA 5.

 Baca Juga: Peserta Grup 7 Dangdut Academy 5 Fifty Fifty Tidak Tampil Malam Ini, Berikut Bocoran Jam Tayang Baru

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x