Profil Biodata Audrey Vanessa Peraih Mahkota Juara Miss Indonesia 2022, Fakta Menarik Lengkap dengan Instagram

- 16 September 2022, 05:05 WIB
Selamat! Ini profil dan biodata tentang Audrey Vaness serta fata menarik lainnya
Selamat! Ini profil dan biodata tentang Audrey Vaness serta fata menarik lainnya /Instagram @audreyyvanessa/

BAGIKAN BERITA - Begini profil dan biodata lengkap Audrey Vanessa sang peraih mahkota juara pertama di ajang Miss Indonesia 2022, simak juga fakta menarik finalis perwakilan asal Manado ini dan akun Instagram pribadinya.

Malam puncak kontes kecantikan Miss Indonesia 2022 terlah berlangsung semalam pada Kamis 15 September 2022 di RCTI dengan 37 finalis.

Lalu hasil akhir pengumuman Miss Indonesia 2022 menyatakan bahwa Audrey Vanessa adalah juara pertamanya dan berhasil meraih trofi dan mahkota juara.

Baca Juga: Selamat! Gelar Juara Miss Indonesia 2022 Resmi Disandang Audrey Vanessa, Simak Selengkapnya

Audrey Vanessa berhasil menjadi juara pertama bersaing dengan para finalis lainnya yang berhasil lolos seleksi berkompetisi di Miss Indonesia 2022.

Finalis Miss Indonesia 2022 perwakilan Manado, Sulawesi Utara ini berhasil hingga akhir menjadi juara setelah melewati beberapa tantangan pertanyaan dan penilaian.

Akhirnya Audrey Vanessa secara resmi dinyatakan menyandang gelar Miss Indonesia 2022 dan penobatan mahkota juara pertama diberikan oleh Carla Yules Miss Indonesia 2022.

Selain dihadiri Carla Yules, Miss Indonesia 2022 juga turut dihadiri oleh Karolina Bielawska asal Polandia yang menyandang gelar Miss World 2021.

Baca Juga: Siapa Juara Miss Indonesia 2022? Ini Profil Lengkap Audrey Vanessa dan Fakta Menarik Finalis Sulawesi Utara

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x