Sinopsis Drakor Glitch, Misteri Perburuan Alien Penculik Ayang: Ada Pemeran Vincenzo dan Member After School

- 17 September 2022, 15:10 WIB
Sinopsis drakor Glitch yang dibintangi Jeon Yeo Bin dan Nana After School
Sinopsis drakor Glitch yang dibintangi Jeon Yeo Bin dan Nana After School /Soompi/Netflix/

BAGIKAN BERITA - Ini dia sinopsis drakor (drama Korea) Glitch, kisah misteri tentang perburuan mencari Alien penculik ayang, ada pemain drama Vincenzo dan member girl grup After School.

Glitch adalah drakor terbaru yang sebentar lagi akan tayang, drama ini dibintangi Jeon Yeo Bin yang sebelumnya berperan di drakor Vincenzo dan juga Nana After School.

Drakor Glitch akan menceritakan tokoh utama yang kehilangan ayang atau pacar yang diduga telah diculik dan kasusnya berkaitan dengan alien.

Baca Juga: Dimana Nonton Drakor Little Women Episode 1 Sub Indo? Ini Link Streaming Drama Baru Kim Go Eun

Berikut sinopsis Glitch, drakor bergenre misteri sci-fi ini menceritakan tentang Hong Ji Hyo (Jeon Yeo Bin) yang mempertahankan karir lancar dan pacar atau kekasih yang baik.

Hong Ji Hyo memiliki kehidupan dan gaya hidup yang biasa-biasa saja sambil mengabaikan fakta bahwa dirinya bisa melihat Alien.

Suatu hari, kekasihnya tiba-tiba menghilang tanpa jejak hingga ketidaksengajaan membuat ia dan teman masa kecilnya Heo Bp Ra (Nana After School) bertemu.

Heo Bo Ra adalah seorang streamer yang tertarik dengan fenomena misterius dan mencari tahu berbagai hal misterius termasuk tentang kehidupan di luar angkasa.

Baca Juga: Joy Red Velvet Jadi Polisi di Drakor Pedesaan, Ini Sinopsis 'Unexpected Country Diary' dan Tanggal Rilis

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x