Selamat! Ini Akademia yang Bakal Bersaing di Konser Dangdut Academy 5 Top 24 SHOW, Siapa Saja?

- 25 September 2022, 18:58 WIB
Apa selanjutnya yang akan ada di babak Dangdut Academy 5 Top 24 SHOW
Apa selanjutnya yang akan ada di babak Dangdut Academy 5 Top 24 SHOW /Instagram @dangdutacademy.indosiar/

BAGIKAN BERITA - Selamat! Ini dia daftar Akademia yang selanjutnya bakal bersaing tampil di panggung konser Dangdut Academy 5 Top 24 SHOW, siapa saja mereka?

Selanjutnya Dangdut Academy 5 akan memasuki babak Top 24 Akademia, apa yang akan terjadi di babak persaingan kali ini?

Sudah terpilih para peserta terbaik masuk daftar 24 besar Akademia yang akan tampil dan bersaing di panggung konser DA 5 atau Dangdut Academy 5 di Indosiar.

Baca Juga: Ini Peserta Grup 3 Dangdut Academy 5 Fifty Fifty yang Lolos Selain Eby Bima, Dapat Koper Starter Kit Akademia

Setelah sebelumnya berlangsung babak 50:50 atau Fifty Fifty, terpilih 20 peserta jadi Akademia dan mendapatkan Koper Starter Kit.

Kemudian ditambah 4 Akademia di babak WILDCARD dari peserta yang tereliminasi di babak Fifty Fifty kembali dipilih bersain di babak WILDCARD.

Dengan begitu peserta atau Akademia DA 5 yang akan bersaing menjadi genap ada 24 Akademia terpilih maju ke babak selanjutnya.

Persaingan yang sebenarnya akan dimulai di panggung Dangdut Academy 5 Top 24 SHOW dan para peserta harus tampil secara maksimal.

Baca Juga: Profil Eby, Nayla, Kezya dan Caca Dangdut Academy 5 Indosiar Tampil di Babak Fifty Fifty dari Grup 3 Malam Ini

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x