Bocoran Dangdut Academy 5 Top 24 Show dan Result Selanjutnya, Jam Tayang Baru dan Peserta Lolos

- 27 September 2022, 21:00 WIB
Top 24 Akademia Dangdut Academy 5 Indosiar
Top 24 Akademia Dangdut Academy 5 Indosiar /Instagram @dangdutacademy.indosiar

BAGIKAN BERITA - Simak bocoran babak Dangdut Academy 5 Top 24 Show dan Result di Indosiar, jam tayang baru selanjutnya dan peserta yang lolos jadi Akademia akan tampil.

Kapan Dangdut Academy 5 Top 24 grup 2 Show dan Result tayang di Indosiar? Siapa yang akan tersenggol dan siapa yang lolos ke babak selanjutnya.

Malam ini Dangdut Academy 5 Top 24 grup 2 Show dan Result tidak tayang ada Live FIFA Matchday Indonesia vs Curacao tayang di Indosiar.

Baca Juga: Profil Muji Barito Kuala Peserta Dangdut Academy 5 Top 24, Pernah Bekerja Jadi Pengumpul Serbuk Kayu

Indosiar hari ini akan menayangkan Live FIFA Matchday Indonesia vs Curacao pukul 19.30 WIB dan juga lewat streaming Indosiar di Vidio.

Senin 26 September 2022 malam, peserta grup 1 telah tampil di Dangdut Academy 5 Top 24 Result babak penyisihan pertama Akademia DA 5.

Di babak semalam, telah didapat siapa saja peserta di grup 1 yang dinyatakan lolos dan yang harus tersenggol di Dangdut Academy 5 Top 24.

Penilaian skor hasil akhir voting atau polling juga jadi penentuan peserta bisa lolos atau tersenggol dari Top 24 Dangdut Academy 5, berikut hasil akhir polling skor peserta grup 1:

Baca Juga: Profil Wiranti Banser Ngau Dangdut Academy 5, Lengkap dengan Prestasi dan Cerita Hidupnya yang Menyedihkan

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x