Dangdut Academy 5 Top 24 Grup 3 Show Tayang Malam Ini? Berikut Bocoran Peserta yang Lolos dan Tampil

- 6 Oktober 2022, 19:23 WIB
Hasil polling akhir Dangdut Academy 5 grup 2 Top 24, inilah nama peserta yang lolos dan tersenggol
Hasil polling akhir Dangdut Academy 5 grup 2 Top 24, inilah nama peserta yang lolos dan tersenggol /Tangkap layar YouTube Indosiar /

BAGIKAN BERITA - Apakah Dangdut Academy 5 Top 24 Grup 3 Show tayang malam ini di Indosiar? Simak bocoran siapa saja peserta yang lolos dan akan tampil.

Kapan Dangdut Academy 5 Top 24 Show akan tayang menampilkan para peserta Academia DA 5 dari grup 3 di panggung Indosiar?

Selanjutnya adalah daftar peserta Grup 3 Top 24 Academia yang akan memasuki babak lolos dan tersenggol usai tampil di panggung Dangdut Academy 5.

Baca Juga: Profil, Biodata dan Fakta Unik Valen Pamekasan Peserta Dangdut Academy 5 Lolos Babak Fifty Fifty Grup 9

Sebelumnya Indosiar tayangkan Dangdut Academy 5 Top 24 Grup 2 Result yang jadi babak penyisihan lolos dan tersenggol dari peserta Academia Grup 2.

Ada empat Academia Grup 2 yang sebelumnya tampil dan dinyatakan tiga orang yang lolos sementara satu orang harus tersenggol.

Penentuan lolos dan tersenggol juga ditentukan dari berapa banyak total atau hasil akhir polling yang didapatkan oleh peserta.

Baca Juga: Profil Biodata 4 Academia Grup 2 Dangdut Academy 5 Top 24: Fakta Menarik Yadi, Fella, Ica, dan Lala

Telah diumumkan berapa hasil akhir polling dari banyaknya vote yang Academia Grup 2 dapatkan di Dangdut Academy 5 Top 24 Result.

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x