Ketum PSSI Bertakziah ke Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan: Saya Sangat Terpukul

- 6 Oktober 2022, 14:54 WIB
Ketum PSSI bertakziah ke keluarga korban tragedi Kanjuruhan
Ketum PSSI bertakziah ke keluarga korban tragedi Kanjuruhan /instagram.com/mochamadiriawan84/

BAGIKAN BERITA - Ketua Umum (ketum) PSSI Mochamad Iriawan akhirnya bertakziah (berkunjung) ke keluarga korban tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 131 orang dan melukai ratusan orang lainnya.

Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule ini, bertakziah sambil memberikan santunan kepada pihak keluarga korban tragedi Kanjuruhan.

Selain itu, Mochamad Iriawan juga berharap tragedi Kanjuruhan merupakan kejadian yang terakhir di Indonesia dan tidak akan terjadi lagi di masa yang akan datang.

Baca Juga: Liga 1 2022-2023 Belum Pasti Bergulir Kembali, Persib Liburkan Pemain 3 Hari, Marc Klok: Saya Mau Istirahat

"Saya sangat terpukul atas Insiden Kanjuruhan yang banyak menyebabkan korban jiwa. Saya juga ingin memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para keluarga korban," ujar Mochamad Iriawan seperti dikutip dari Antara.

Iwan Bule juga mengatakan bahwa kejadian tersebut tidak terduga sama sekali sehingga dirinya meminta maaf kepada para keluarga korban.

"Kejadian ini memang tidak terduga sama sekali, sekali lagi saya meminta maaf kepada keluarga yang telah kehilangan anggota keluarganya," katanya.

Baca Juga: Gara-gara Tragedi Kanjuruhan, Thomas Doll Sedih dan Tak Mau Bahas Sepakbola Lagi

Meski sudah ada bantuan daiu pemerintag, untuk korban yang masih ada di rumah sakit, mantan Kapolda Jabar ini berjanji akan membantu untuk masalah pembiayaan.

Diakhir takziah ke keluarga korban, Iwan Bule mendoakan para korban untuk bisa ditempatkan ditempat terbaik di sisi Allah SWT.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x