CATAT! Jin BTS Akan Ikut Wajib Militer Akhir Oktober 2022, BigHit Music Beri Bororan Seperi Ini

- 18 Oktober 2022, 06:20 WIB
Big Hit umumkan Jin BTS akan bergabung dengan militer di akhir Oktober
Big Hit umumkan Jin BTS akan bergabung dengan militer di akhir Oktober /Instagram

BAGIKAN BERITA – Label BigHit Music mengonfirmasi bahwa salah satu anak asuhnya akan menjalani program wajim milite (Wamil).

BigHit Music memberikan bocoran bahwa Jin BTS akan mendaftarkan diri di program Wamil pada akhir Oktober 2022 mendatang.

Oleh karena itu, BTS tidak akan aktif selama beberapa waktu. Kemungkinan, BTS akan comeback sebagai gruplengkap pada 2025 mendatang.

Baca Juga: Lirik Lagu (G)-IDLE 'Nxde' Romanization Version, Marilyn Monroe Jadi Inspirasi Comeback

“Baik perusahaan maupun anggota BTS menantikan untuk berkumpul kembali sebagai grup lagi sekitar tahun 2025 setelah komitmen layanan mereka,” kata BigHit Music dilansir Variety, Senin.

“Anggota BTS saat ini sedang bergerak maju dengan rencana untuk memenuhi wajib militer mereka. Anggota grup Jin akan memulai prosesnya segera setelah jadwal perilisan solonya selesai pada akhir Oktober,” lanjut pengumuman tersebut.

Jin kemudian akan mengikuti prosedur pendaftaran pemerintah Korea. Anggota lain dari kelompok itu berencana untuk melaksanakan dinas militer mereka berdasarkan rencana masing-masing.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Good Parts' LE SSERAFIM Kolaborasi dengan Salem Ilese di Mini Album ANTIFRAGILE

“Dengan perilisan album antologi pertama mereka awal tahun ini, ini membuka jalan untuk memungkinkan para anggota meluangkan waktu untuk mengeksplorasi proyek individu,” ujar BigHit.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x