Festival Generasi Happy bersama Tri Hadir di Bandung: Ada Najwa Shihab, Juicy Lucicy hingga Brisia Jodie

- 8 November 2022, 20:53 WIB
Direktur & Chief Regulatory Officer IOH Muhammad Danny Buldansyah (kedua kiri), District Operation Head Central West Java IOH Robby Hikmat Permana (tengah), Brisia Jodie dan Bindol saat jumpa pers di Bandung.
Direktur & Chief Regulatory Officer IOH Muhammad Danny Buldansyah (kedua kiri), District Operation Head Central West Java IOH Robby Hikmat Permana (tengah), Brisia Jodie dan Bindol saat jumpa pers di Bandung. /IOH

BAGIKAN BERITA -- Kota Bandung dipilih Tri untuk menggelar acara Generasi Happy bersama Tri. 

Event yang digelar pada akhir pekan kemarin ini menghadirkan sejumlah para pesohor inspiratif tanah air. 

Sebelumnya, Festival Generasi Happy sukses digelar pertama kali di kota Makassar yang dihadiri lebih dari 10.000 ribu Gen Z. 

Sebagai kota kreatif dan kota pendidikan, Bandung yang juga sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat, menjadi salah satu dari lima kota yang dikunjungi Tri bersama Generasi Happy.

Baca Juga: Pelaku Video Porno yang Viral di Media Sosial Wanita Kebaya Merah Ditangkap Polisi

Menurut data Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), tercatat bahwa dari jumlah total 68.662.815 Gen Z di Tanah Air, 17.3% (11.886.058 orang) berada di Provinsi Jawa Barat.

SVP - Head of Brand Marketing & Communications Tri, Galuh Neftita, mengatakan “Melihat banyaknya Gen Z di kota Bandung, sekaligus sebagai kota tempat mereka menuntut ilmu dan juga berkarya, kami yakin bisa mengajak lebih banyak Gen Z untuk menjadi bagian dari Generasi Happy, dan bersama-sama menciptakan ekosistem digital yang lebih positif dan kreatif. Sejalan dengan visi Tri sebagai providernya para Gen Z, kami ingin menjadikan program ini menjadi wadah bagi mereka menunjukkan potensi diri dan membuka peluang di dunia digital. Tentunya didukung dengan rangkaian produk Happy dari Tri untuk menunjang kebutuhan digital mereka sehari-hari.”

Generasi Happy merupakan wujud komitmen Tri dalam mendukung aktivitas Gen Z di dunia digital, lewat program ini Tri mengajak seluruh Gen Z untuk bisa memanfaatkan dunia digital secara lebih positif dan kreatif. 

Festival Generasi Happy bersama Tri di Bandung
Festival Generasi Happy bersama Tri di Bandung IOH

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x