Hasil Dangdut Academy 5 Indosiar Tadi Malam, Hasby Curi Perhatian Dewan Juri dan Raih Academia Terbaik

- 9 November 2022, 17:00 WIB
 Hasil Dangdut  Academy 5 Tadi Malam, Hasby Curi Perhatian Dewan Juri dan Raih Academia Terbaik.      Pada episode sebelumnya, tiga academia Dangdut Academy 5 Indosiar dari Grup 1 telah menunjukkan talenta mereka yang luar biasa di hadapan dewan juri di Babak Top 12.   Kini, giliran Grup 2 yakni Cac
Hasil Dangdut Academy 5 Tadi Malam, Hasby Curi Perhatian Dewan Juri dan Raih Academia Terbaik. Pada episode sebelumnya, tiga academia Dangdut Academy 5 Indosiar dari Grup 1 telah menunjukkan talenta mereka yang luar biasa di hadapan dewan juri di Babak Top 12. Kini, giliran Grup 2 yakni Cac /Indosiar/

BAGIKAN BERITA - Pada episode sebelumnya, tiga academia Dangdut Academy 5 Indosiar dari Grup 1 telah menunjukkan talenta mereka yang luar biasa di hadapan dewan juri di Babak Top 12.

Kini, giliran Grup 2 yakni Caca (Padang), Hasby (Gowa), dan Rahm (Bogor) yang akan berjuang memberikan penampilan terbaik mereka lewat kolaborasi bersama alumni LIDA (Liga Dangdut Indonesia) dan Dangdut Academy 5 serta tampil sebagai vokal grup di Babak Show Top 12 pada 8 November 2022.

Tampil pertama di Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 2 Show, Hasby (Gowa) berkolaborasi dengan jebolan LIDA 2020 yakni, Wulan Permata.

Baca Juga: Jadwal acara TV ANTV Rabu 9 November 2022 di ANTV selal

Membawakan lagu Bang Haji Rhoma Irama yang berjudul “Tangan Tangan Hitam”, penampilan Hasby dan Wulan menuai standing ovation dari juri Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 2 Show yakni Dewi Perssik, Fildan, dan Nassar.

“Kamu dan Wulan berhasil menunjukkan duet yang keren malam hari ini,” puji Fildan. Sedangkan, Soimah membeberkan alasannya mengapa dia tidak memberikan standing ovation. “Aku merasa penghayatannya kadang sampai kadang lepas. Jadi, belum 100% sampai ke aku. Tadi pas pecah suara di tengah juga menurutku agak pitchy ya, seperti kurang sinkron,” ujar Soimah.

Caca (Padang) bawakan lagu Bunda Rita Sugiarto yang berjudul “Ku Ingin” bersama Juara 3 LIDA 2022 yakni, Hari Putra.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Rabu 9 November 2022, Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 2 Result Show, Siapa Tersenggol dan Lolos?

Penampilan duet Caca dan Hari yang begitu harmonis berhasil membuat empat dari lima dewan juri memberikan standing ovation.

“Menurut aku memang tadi penampilan kalian berdua bagus. Hanya saja, aku merasa Caca kurang bisa mengimbangi gestur tubuh yang ditampilkan Hari. Satu lagi, tempo juga masih menjadi catatan untuk Caca,” komentar Soimah sebagai satu-satunya dewan juri yang tidak memberikan standing ovation.

“Menurut saya, duet kamu berdua enak sekali. Hari juga berhasil memberikan energi dan penjiwaan yang begitu luar biasa kepada Caca,” puji Dewi Perssik yang berkaca-kaca usai melihat penampilan dari Caca dan Hari.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x