Ternyata Ini Alasan Achmad Jufriyanto Tidak Bisa Bergabung Bersama Skuad Persib dalam Latihan Kemarin Sore

- 9 November 2022, 11:15 WIB
Achmad Jufriyanto.
Achmad Jufriyanto. / © PERSIB.co.id/Barly Isham/

BAGIKAN BERITA - Ternyata ini alasan bek tangguh Achmad Jufriyanto tidak bisa bergabung dalam sesi latihan Persib Bandung pada kemarin sore (Selasa 8 November 2022).

Achmad Jufriyanto tidak bisa bergabung dengan skuad Persib Bandung dikarenakan dirinya harus menghadiri acara di PSSI bersama Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

Achmad Jufriyanto bersama APPI datang ke kantor PSSI untuk mendukung agar kompetisi sepak bola di Indonesia segera bergulir secepatnya.

Baca Juga: Ternyata Ini Rahasia Robi Darwis Punya Lemparan ke Dalam yang Bisa Membahayakan Gawang Lawan

APPI datang dipimpin oleh Ketua Umum Andritany Ardhiyasa bersama dengan beberapa anggota Komite Eksekutif APPI termasuk Achmad Jufriyanto menemui Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi dan Direktur Operasional Liga Indonesia Baru Sudjarno.

Pada kesempatan itu Andritany Ardhiyasa menyampaikan keluhan mengenai ketidakpastian kelanjutan bergulirnya Liga 1 2022-2023.

“ Ini menyangkut hidup para pemain. Kalau kondisi saat ini terus berlanjut (liga tidak berjalan) akan menjadi masalah baru. Kami juga sudah menyerahkan surat,” kata Andritany Ardhiyasa seperti dikutip laman resmi PSSI.

Andritany Ardhiyasa bersama Achmad Jufriyanto sedang meghadap Ketum PSSI
Andritany Ardhiyasa bersama Achmad Jufriyanto sedang meghadap Ketum PSSI

Baca Juga: Baru Sembuh dari Cedera Ciro Alves Gabung Latihan Bersama Skuad Persib

“Secara garis besar, kami mendukung kompetisi ini agar bisa berjalan. Pertemuan ini sangat positif dan hasil pembicaraan ini akan kita sampaikan ke member APPI, semua pemain. Saya berharap kita bisa bertemu kembali, dan terus berdiskusi demi perbaikan sepak bola nasional,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x