Link Live Streaming Liga Inggris 2022-2023 Derby London Chelsea vs Arsenal: Momen Bangkit The Blues

- 6 November 2022, 17:28 WIB
Link live streaming Arsenal vs Chelsea
Link live streaming Arsenal vs Chelsea /vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming derby London pekan ke-15 Liga Inggris 2022-2023 akan tersaji antara Chelsea vs Arsenal, momen bangkit The Blues.

Pertandingan Derby London pekan pekan ke-15 Liga Inggris 2022-2023 antara Chelsea vs Arsenal dapat dilihat melalui link live streaming Vidio.com pada Minggu, 6 November 2022 pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan Derby London pekan pekan ke-15 Liga Inggris 2022-2023 antara Chelsea vs Arsenal yang akan digelar di Stamford Bridge, dan bakal disiarkan melalui link live streaming di Vidio.com ini, Chelsea akan bangkit untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Ciro Alves Kembali Cedera, Ini Perkembangannya Menurut Dokter Tim Persib

Untuk tautan Link Live Streaming laga Chelsea vs Arsenal kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan.

Pada saat ini, The Blues berada di urutan ke-7 Premier League dengan raihan 21 poin dan akan mencoba bangkit setelah dalam tiga pertandingan terakhirnya gagal meraih poin penuh.

Di pertandingan terakhir, tim asuhan Graham Potter ini harus tumbang 1-4 dari tuan rumah Brighton & Hove Albion.

Baca Juga: Luis Milla Girang, Kondisi Para Pemain Persib Memuaskan, Meski Di tinggal ke Spanyol dan Siap Tempur di Liga 1

Kekalahan tersebut terasa menyakitkan karena harus keok ditangan tim yang tidak mempunyai tradisi juara.

Sedangkan lawannya Arsenal, pada saat ini berada di posisi kedua terpaut 1 poin dari Manchester City di puncak klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x