Hasil Lengkap Dangdut Academy 5 (DA 5) Top 4 Result Show Tadi Malam, Selamat untuk Sridevi, Siapa Tersenggol?

- 29 November 2022, 07:42 WIB
HASIL LENGKAP Dangdut Academy 5  Top 4 result show DA 5 Tadi Malam
HASIL LENGKAP Dangdut Academy 5 Top 4 result show DA 5 Tadi Malam /Tangkap Layar YouTube/Indosiar

BAGIKAN BERITA - Inilah hasil akhir Dangdut Academy 5 (DA 5) Top 4 Result Show tadi malam di Indosiar.

Siapakah yang berhasil menembus ke babak Top 3 Dangdut Academy 5 (DA 5) dan siapakah yang tersenggol apakah Afan Jakarta Barat, Eby Bima, Sridevi Prabumulih dan ataukah Mardon Rokan Hulu.

Sementara itu dewan juri Dangdut Academy 5 (DA 5)Top 4 Result Show yang bertugas tadi malam adalah Soimah, Nassar Sungkar, Nita Thalia, Jenita Janet, fashion guru Eko Chandra.

Baca Juga: Daftar Lengkap Top 3 Dangdut Academy 5 Indosiar, Inilah Nama Peserta Sang Calon Juara Baru

Sedangkan para host Dangdut Academy 5 (DA 5) Top 4 Result Show yang bertugas tadi malam adalah Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Lady Rara dan Jirayut.

Inilah hasil polling awal Dangdut Academy 5 (DA 5) sebelum tampil, Sridevi Prabumulih 28,06%, Eby Bima 26.88%, Afan Jakarta Barat 26,36% Mardon Rokan Hulu 18,70%.

Urutan tampil DA 5 Top 4 Result Show tadi malam yang tampil pertama adalah Sridevi Prabumulih, penampilan kedua Eby Bima, penampilan ketiga Mardon Rokan Hulu dan penampilan keempat adalah Afan Jakarta Barat.

Baca Juga: Hasil Result Dangdut Academy 5 Top 4 Tadi Malam: Selamat! Inilah Tiga Peserta yang Lolos Ke Babak Selanjutnya

Penampilan tadi malam babak duet penampilan pertama Sridevi Prabumulih, Sridevi Prabumulih berduet dengan Maria Victoria Timor Leste menyanyikan lagu Egois dan mendapatkan 5 standing ovation dari semua dewan juri

Penampilan kedua Eby Bima berduet dengan Azizul Haqim Malaysia menyanyikan lagu Balqis dan mendapatkan 5 standing ovation dari semua dewan juri

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x