SEDANG BERLANGSUNG Konser Raya 28 Tahun Indosiar LUA28IASA, Ada Rossa, Agnez Mo, Rhoma Irama

- 11 Januari 2023, 19:19 WIB
Sedang berlangsung Konser Raya HUT Indosiar LUA28IASA
Sedang berlangsung Konser Raya HUT Indosiar LUA28IASA /Indosiar/

BAGIKAN BERITA- INDOSIAR kembali menghadirkan kolaborasi dan kejutan luar biasa lainnya untuk pemirsa di Konser Raya 28 Tahun Indosiar LUA28IASA Rabu 11 Januari 2023.

Penampilan spektakuler dari Agnez Mo, Rhoma Irama & Soneta Grup, Rossa, Nassar, Christie, UN1TY, serta magician The Sacred Riana bersama cast Mega Series Panggilan akan mengguncang panggung puncak perayaan HUT 28 INDOSIAR di malam kedua, pada 11 Januari 2023, mulai pukul 18.30 WIB.

Untuk pertama kalinya, “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” juga menghadirkan kolaborasi anak-anak dari para host yakni, Betrand Putra Onsu, Aisha Keem, dan Asila Maisa.

Baca Juga: Link Live Streaming Konser Raya 28 Tahun Indosiar, Agnez Mo Gebrak Panggung dengan Penampilan Spektakuler

“Aku excited sekali, karena ini merupakan penampilan pertama aku di HUT INDOSIAR. Baru pertama kali juga bisa berkolaborasi sama Onyo dan Asila di panggung yang begitu megah. Terima kasih buat INDOSIAR atas kesempatannya yang luar biasa,” ujar Aisha Keem yang merupakan putri dari Irfan Hakim saat dijumpai di sela-sela proses latihan untuk penampilan spesialnya di “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA”.

Asila juga mengungkapkan mereka telah mempersiapkan penampilan spesial bersama para ayah yakni, Ruben Onsu, Irfan Hakim, dan Ramzi. Selain tampil memandu dua malam kemeriahan puncak perayaan HUT 28 INDOSIAR, ketiga host idola Indonesia tersebut juga akan mempersembahkan penampilan spesial bersama anak-anak tercinta.

Lagu apa sajakah yang akan dibawakan oleh Betrand Putra Onsu, Aisha Keem, Asila Maisa bersama para ayah?

Nantikan kejutan penampilan mereka di panggung spektakuler “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” pada Rabu, 11 Januari 2023, pukul 18.30 WIB, LIVE di INDOSIAR.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING DARNA Hari Ini Rabu 11 Januari 2023, Sedang Tayang di ANTV, Kota Nueva Esperanza Diteror

Tak hanya hiburan di layar kaca, rangkaian perayaan HUT 28 INDOSIAR juga diisi dengan aktivitas off-air bertajuk, Bestie INDOSIAR yang merupakan maskot dari INDOSIAR. Dengan menghadirkan bintang-bintang INDOSIAR dan membawa flagship program favorit INDOSIAR saat Car Free Day, Bestie INDOSIAR keliling meramaikan 12 kota di Indonesia yakni, Surabaya, Bandung, Semarang, Palembang, Solo, Banjarmasin, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Tangerang, dan Bekasi. Dimulai pada 8 Januari 2023, area Taman Bungkul, Surabaya menjadi lokasi pertama yang sukses diramaikan Bestie INDOSIAR bersama Juara 1 dan Juara 2 D’Academy 5 yakni, Sridevi dan Eby.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x