Doni Salmanan Jatuh Miskin, Curahan Hati Dinan Fajrina Sang Istri Jadi Sorotan, Apakah Masih Setia?

- 25 Februari 2023, 13:00 WIB
Doni Salmanan dan Dinan Fajrina.
Doni Salmanan dan Dinan Fajrina. /Instagram @dinanfajrina/

BAGIKAN BERITA -- Doni Salmanan semakin terpuruk karena Majelis Hakim Pengalaman Tinggi Bandung membatalkan vonis ringan yangbdia terima dari Pengadilan Negeri Bale Bandung. 

Doni Salmanan yang menjadi terpidana kasus investasi bodong atau hoax trading binary option divonis menjadi 8 tahun penjata oleh Pengadilan Tinggi Bandung, Jawa Barat. 

Selain vonis kurungan penjara yang lebih berat, harta Doni Salmanan juga ikut disita untuk dikembalikan ke negara. Secara tidak langsung, Doni Salmana dimiskinkan.

Lalu bagaimana sikap sang istri, Dinan Fajrina? Dinan melalui akun Instagram pribadinya, sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Doni. Dalam unggahannya, ia menyatakan akan selalu setia dan mencintai suaminya.

Baca Juga: CEK DI SINI, KUR BRI 2023 Cair hingga Rp500 Juta Tanpa Jaminan, Inilah Syarat Mudahnya!

"Hari ini akad. Aku mencintaimu tanpa syarat dan tanpa ragu. Aku bersumpah untuk mencintaimu, menyemangati kamu, memercayai kamu, dan menghargaimu," tulis Dinan dikutip pada Jumat 24 Februari 2023. 

"Aku berjanji untuk bekerja dengan kamu untuk membina dan menghargai hubungan kesetaraan mengetahui bahwa bersama-sama kita akan membangun kehidupan yang jauh lebih baik daripada yang dapat kita bayangkan sendiri," lanjut Dinan.

Diakhir unggahannya, wanita berparas cantik ini mengatakan akan selalu selalu menjaga Doni dalam keadaan apapun, baik senang maupun susah.

"Aku akan menjaga kamu, berdiri di samping kamu, dan berbagi dengan kamu semua kesulitan hidup dan semua kegembiraannya mulai hari ini, dan sepanjang hidupku," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x