Hasil AKSI 2023 di Indosiar, Selamet dari Pelalawan Akhirnya Wassalam, Hania dan Haikal Lolos

- 23 Maret 2023, 21:58 WIB
  Inilah hasil Akademisi Sahur Indonesia (AKSI) 2023 di Indosiar
Inilah hasil Akademisi Sahur Indonesia (AKSI) 2023 di Indosiar /Indosiar/

BAGIKAN BERITA- Inilah hasil Akademisi Sahur Indonesia (AKSI) 2023 di Indosiar.

Seperti diketahui kompetisi tausiah bagi ustaz dan ustazah tanah air yaitu, Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2023 kembali hadir di INDOSIAR selama Ramadan 1444 H kali ini.

Sebanyak 24 peserta AKSI 2023 yang terbagi kedalam enam kloter tampil berkompetisi menyampaikan tausiah terbaik mereka di depan dewan juri yang hadir yaitu Mamah Dedeh, Ustaz Subkhi Al Bughury, Ustaz Solmed, Ustaz Wijayanto, serta Habib Usman Bin Yahya yang baru saja bergabung ke dalam deretan kursi juri AKSI kali ini.

Baca Juga: BERKAH RAMADHAN 1444 H Khusus UMKM, Ada Modal Usaha Tanpa Agunan hingga Rp10 Juta di KUR BSI

Memulai kompetisi, AKSI Top 24 yang tayang tadi pagi di Indosiar 23 Maret 2023, menampilkan peserta yang tergabung dalam Grup 1 Kloter Ar Rahman. Mereka adalah Haikal (Jakarta), Hania (Pemalang), Selamet (Pelalawan), dan Teguh (Cimenyan).

Tampil di urutan pertama AKSI 2023 Indosiar, Teguh (Cimenyan) membawakan tausiah dengan tema “Dengan Basmalah Semua Berkah”. Ustaz asal Jawa barat ini menjelaskan kekuatan bismillah dalam setiap memulai kegiatan sehari hari.

Selain itu keberkahan akan mengiringi segala tindakan dan rencana yang akan dilakukan oleh kita. Mamah Dedeh menilai materi yang disampaikan sangat menarik mengingat permasalahan tersebut yang kerap terjadi saat ini. Setuju dengan Mama Dedeh, Ustaz Subkhi Al Bughury juga memuji Teguh yang telah berhasil membuka kompetisi perdanan AKSI Top 24 dengan sangat baik.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung, Jumat 2 Ramadhan 1444 H, Pagi Dingin Banget, Siang hujan dan Panas, Hati-hati

Penampilan menarik lainnya ditampilkan Hania (Pemalang) yang berhasil menghibur pemirsa di studio dengan membawakan materi bertema “Tips Anti Galau” yang dikemas dengan logat khas ngapak-nya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x