Hasil AKSI Indonesia Top 9 Indosiar, Haikal dari Jakarta Berada di Posisi Terendah

- 11 April 2023, 18:41 WIB
Tiga peserta dari Kloter Al Malik yang siap tampil di babak Top 9 AKSI Indonesia 2023, siapa saja mereka?
Tiga peserta dari Kloter Al Malik yang siap tampil di babak Top 9 AKSI Indonesia 2023, siapa saja mereka? /Indosiar/YouTube

BAGIKAN BERITA- Setelah meloloskan 4 peserta yang berhasil melenggang ke babak Top 6, AKSI Indonesia 2023 kini melanjutkan kompetisinya lewat penampilan Grup 3 Kloter Al-Malik yang tayang pagi tadi 11 April 2023.

Peserta AKSI Indonesia Indosiar Fikri (Bogor), Haikal (Jakarta), dan Rida (Tasikmalaya) berhasil membawakan materi dakwah mereka dengan sangat baik dan menarik yang menuai pujian dari kelima Dewan Juri yang hadir yaitu Mamah Dedeh, Ustaz Subkhi Al Bughury, Ustaz Solmed, Ustaz Wijayanto serta Habib Usman dalam Top 9 Group 3 Kloter Al-Malik Show.

Peserta AKSI Indonesia Indosiar yang tampil pertama, Fikri (Bogor) membawakan tema inspiratif bagi para pemirsa dalam menerima sebuah ilmu yaitu “4T Kriteria Berpakaian dalam Islam”.

Baca Juga: Modus Penempel QRIS Palsu di Sejumlah Masjid Akhirnya Ditangkap, Begini Penampakannya

Pujian pun disampaikan Ustaz Subki Al Bughury untuk penampilan Fikri (Bogor) pagi tadi. Menurut Ustaz Subki Al Bughury, penampilan Ustaz Fikri kian meningkat dari setiap penampilan di atas panggung AKSI Indonesia 2023.

“Ustaz Fikri berhasil mengangkat tema tausiah yang sangat ringan tanpa mengurangi esensi materi dakwah yang disampaikan” tambah Ustaz Solmed. Namun masukan juga disampaikan oleh Habib Usman untuk Fikri. Menurutnya materi yang disampaikan harus lebih luas lagi bukan hanya seputar aurat saja melainkan kesadaran akan akhlak dalam berpakaian. Atas penampilannya tersebut, Fikri memperoleh nilai sebesar 481.

Di tengah kompetisi AKSI Indonesia 2023 yang sedang berlangsung, kabar duka menghampiri salah satu host dari AKSI Indonesia 2023 yakni Abdel yang harus kehilangan anak pertamanya bernama Keisya Wulandari.

Baca Juga: Rangkuman Kode Promo Grab dan Gojek, Selasa 11 April 2023, Diskon Gede untuk Belanja Lebaran

Panjatan doa serta surat Al-Fatihah dikumandangkan oleh Mamah Dedeh yang diikuti oleh seluruh dewan juri dan pengisi acara pada pagi tadi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x