Kalah 0-1 dari Persija di Detik Akhir, Pelatih Dewa United: Kita Kurang Beruntung

- 11 April 2023, 11:48 WIB
Dewa United kalah tragis di menit saat melawan Persija Jakarta
Dewa United kalah tragis di menit saat melawan Persija Jakarta /instagram.com/dewaunitedfc/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink, mengaku bahwa timnya kurang beruntun saat kalah 0-1 dari Persija Jakarta di pekan ke-33 Liga 1 2022-2023.

Bermain penuh semangat di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin 11 April 2023, Dewa United harus mengalami kekalahan dari Persija Jakarta melalui gol Hansamu Yama pada menit terakhir.

Berkat kekalahan dari Persija Jakarta, Dewa United masih tetap berada di posisi ke-17 klasemen Liga 1 2022-2023 tertinggal 1 poin dari peringkat ke-16 yang ditempati PSS Sleman.

Baca Juga: Adik Pemain Persib, Diperpanjang Persik Kediri untuk Liga Indonesia Musim Depan

Kekalahan yang diderita klub yang dijuluki Tangsel Warrior ini, tidak membuat Jan Olde Riekerink murka kepada para pemainnya.

Menurut pelatih asal Belanda tersebut, permainan timnya sudah maksimal dan dirinya ogah menyalahkan pemainnya.

"Walaupun kita di posisi yang tidak baik, pemain sudah tampil maksimal dan saya tidak akan menyalahkan mereka,”ujar Jan Olde Riekerink seperti dilansir PT Liga Indonesia Baru.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini Selasa 11 April 2023: Persebaya Surabaya vs Arema FC, Magic 5, Mega Film Asia

"Saya tak akan banyak bicara. Kami bermain seimbang satu sama lain. Mereka dapat beberapa peluang di babak pertama dan mereka juga,” tambahnya.

Selain itu, pelatih berusia 60 tahun tersebut mengaku tidak beruntung dan mengungkapkan kekecewaannya dalam 10 menit terakhir yang menyebabkan timnya kalah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: PT LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x