Ini Kata Achmad Jufriyanto Setelah Persib Dipermak Persita Tangerang 0-4 di Liga 1

- 10 April 2023, 13:20 WIB
Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto
Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto /Twitter/@persib/

BAGIKAN BERITA - Inilah kata Achmad Jufriyanto setelah Persib Bandung dipermak Persita Tangerang 0-4 di liga 1 2022-2023 pekan ke-33.

Achmad Jufriyanto yang mejadi starting eleven di pertandingan melawan Persita Tangerang mengaku bahwa permaian Persib tidak berkembang dan tuan rumah lebih mengerti bagaimana cara melawan timnya.

"Menurut saya mereka lebih mengerti bagaimana memandang pertandingan malam ini," ungkap Achmad Jufriyanto seperti dilansir laman resmi Persib.

Baca Juga: Sedihnya Luis Milla Setelah Persib Dibantai Persita Tangerang 0-4: Ini Pertandingan Paling Buruk

"Mereka memulai pertandingan sangat agresif dan mereka tahu apa yang mereka lakukan sehingga kami sulit berkembang," tambahnya.

Menurut pemain yang akrab disapa Jupe ini rekan-rekannya sudah berusaha untuk keluar dari tekanan tim tuan rumah terutama di babak kedua, namun usahanya tidak berhasil.

"Babak kedua kami coba membalikan keadaan tapi itu semua tidak berhasil," papar mantan pemain Timnas Indonesia ini.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini Senin 10 April 2023: Persija Jakarta VS Dewa United FC, Magic 5, Pintu Berkah

Seperti diketahui, Persib mengalami nasib malang saat away ke markas Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-33.

Tim kebanggaan Bobobtoh tersebut, harus menanggung malu kalah telak 0-4 dari Pendekar Cisadane dan merupakan kekalahan terbesar selama ditangani pelatih asal Spanyol ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x