Laga Krusial Lawan Persita Tidak Bisa Dihadiri Bobotoh, Bos Persib: Kita Tentu Kecewa!

- 8 April 2023, 10:17 WIB
Ilustrasi bobotoh Persib Bandung
Ilustrasi bobotoh Persib Bandung /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

BAGIKAN BERITA - Laga krusial lawan Persita Tangerang di pekan ke-33 Liga 1 2022-2023 resmi tidak bisa dihadiri Bobotoh, Bos Persib: Kita tentu kecewa.

Bos Persib Teddy Tjahjono mengaku kecewa, setelah Bobotoh dilarang untuk menghadiri laga tuan rumah Persita Tangerang melawan Persib Bandung.

Teddy Tjahjono menilai, peran Bobotoh sangat penting untuk meningkatkan motivasi para pemain di laga penting melawan Persita Tangerang.

Baca Juga: Ini Kata Beckham Putra Setelah Diberi Latihan Taktikal oleh Indra Sjafri untuk SEA Games 2023

Persib butuh kemenangan untuk mengamankan posisi runner up untuk memperoleh jatah wakil Indonesia di AFC Cup.

"Seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, dukungan Bobotoh sangat penting buat mendongkrak motivasi dan performa tim di lapangan, " ungkap Teddy Tjahjono seperti dilansir laman resmi klub.

"Kita tentu kecewa dengan larangan Bobotoh ke Tangerang. Apalagi ini pertandingan krusial yang harus dimenangkan PERSIB," tambah Teddy Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) ini.

Baca Juga: Mantan Pemain Persib Resmi Dilepas Persik Kediri di Penghujung Liga 1 2022-2023

Namun begitu, menurut pengusaha sukses ini, timnya harus menghormati rekomendasi dari pihak keamanan yang melarang Bobotoh untuk datang ke Tangerang.

"Untuk Bobotoh, kita juga mengimbau untuk menghormati keputusan tuan rumah tersebut. Semoga lain waktu bisa awayday ke Tangerang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x