Persib Targetkan Tiga Poin Lawan Persita Tangerang untuk Pertahankan Posisi Runner Up

- 8 April 2023, 21:12 WIB
Persib bidik kemenangan lawan tuan rumah Persita Tangerang
Persib bidik kemenangan lawan tuan rumah Persita Tangerang /instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung targetkan tiga Poin lawan Persita Tangerang untuk pertahankan posisi runner up di pekan ke-33 Liga 1 2022-2023.

Kemenangan lawan Persita Tangerang merupakan harga mutlak agar Persib Bandung tetap berada di posisi runner up diatas Persija Jakarta yang merupakan saingan utamanya.

Adapun pertandingan Persita Tangerang vs Persib Bandung akan digelar di di Stadion Indomilk Arena, Minggu, 9 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Beckham Putra Siap Raih Tempat Utama di Skuad Timnas U-22 untuk SEA Games 2023

Target kemenangan untuk tetap berada di posisi runner up yang diusung Persib atas Persita diungkapkan langsung Rachmat Irianto seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami ingin finish di posisi kedua dan pastinya pemain yang lain ingin berbuat sesuatu untuk Persib. Untuk itu pemain harus bekerja keras mengalahkan Persita Tangerang,"ungkapnya.

Selain itu, pemain yang akrab disapa Rian ini, mengatakan bahwa skuad Persib akan bermain trengginas seperti berhadapan dengan Persis Solo pada beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Laga Krusial Lawan Persita Tidak Bisa Dihadiri Bobotoh, Bos Persib: Kita Tentu Kecewa!

"Jadi kami akan melakukan hal yang sama seperti pertandingan melawan Persis Solo kemarin, seperti kerja keras yang sama dan semangat yang sama," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x