Beckham Putra Siap Raih Tempat Utama di Skuad Timnas U-22 untuk SEA Games 2023

- 8 April 2023, 10:58 WIB
Beckham Putra Nugraha, pemain Persib yang dipangil Timnas U-22 SEA Games  2023 di Kamboja
Beckham Putra Nugraha, pemain Persib yang dipangil Timnas U-22 SEA Games 2023 di Kamboja /instagram.com/beckham_put7/

BAGIKAN BERITA - Beckham Putra pemain asal Persib Bandung siap raih tempat utama di skuad Timnas U-22 untuk SEA Games 2023.

Beckham Putra bersama Satrio Azhar merupakan pemain Persib yang dipanggil pelatih Indra Sjafri untuk mengikuti TC timnas U-22 Indonesia untuk persiapan SEA Games 2023.

Beckham Putra mengatakan dirinya akan berjuang keras untuk meraih tempat utama di skuad Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games di Kamboja.

Baca Juga: Laga Krusial Lawan Persita Tidak Bisa Dihadiri Bobotoh, Bos Persib: Kita Tentu Kecewa!

"Senang pastinya dapat kepercayaan dari timnas. Saya akan kerja keras untuk menjawab kepercayaan pelatih," kata Beckham seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, adik dari pemain Arema FC Gian Zola ini, akan memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia, jika diberikan kesempatan menjadi pemain utama.

"Tentunya target utama adalah memberikan yang terbaik di SEA Games nanti. Semoga rezekinya kita bisa raih prestasi terbaik," katanya.

Baca Juga: Mantan Pemain Persib Resmi Dilepas Persik Kediri di Penghujung Liga 1 2022-2023

Seperti diketahui, Beckham Putra Nugraha dan Satrio Azhar merupakan bagian dari 36 pemain yang dipanggil Timnas U-22 untuk mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung di Jakarta, 1–26 April 2023.

Pemusatan latihan yang berlangsung di Jakarta tersebut merupakan persiapan untuk menghadapi SEA Games di Kamboja yang akan digelar 29 April–15 Mei 2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x