Sedihnya Luis Milla Setelah Persib Dibantai Persita Tangerang 0-4: Ini Pertandingan Paling Buruk

- 10 April 2023, 13:03 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Sedihnya pelatih Luis Milla Aspas setelah Persib Bandung dibantai tuan rumah Persita Tangerang 0-4: Ini adalah pertandingan paling buruk.

Pelatih Persib Luis Milla mengaku sedih setelah timnya dibantai Persita Tangerang 0-4 di lanjutan Liga 1 pekan ke-33 di Stadion Indomilk Arena, Minggu, 9 April 2023 malam.

Walaupun dihuni oleh para pemain berkualitas, tim asuhan Luis Milla bermain sangat buruk sehingga Persita Tangerang bisa leluasa menciptakan 4 gol ke gawang Persib.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini Senin 10 April 2023: Persija Jakarta VS Dewa United FC, Magic 5, Pintu Berkah

Permain Persib saat melawan Persita Tangerang sangat jauh menurun kala berhadapan dengan Persis Solo, dan Luis Milla akan mendiskusikan langsung bersama para pemainnya.

"Saya belum tahu masalahnya apa karena harus berbicara dengan pemain.," ungkap pelatih asal Spanyol itu seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kemarin saat melawan Persis Solo, pemain begitu punya sikap, karakter, daya juang yang sangat bagus buat tim kami, tapi sekarang berubah. Selamat untuk Persita," tambahnya.

Baca Juga: Persib Targetkan Tiga Poin Lawan Persita Tangerang untuk Pertahankan Posisi Runner Up

Selain itu, mantan pelatih Timnas Indonesia ini mengaku bahwa pertandingan kemarin malam melawan Pendekar Cisadane merupakan penampilan terburuk, selama ia menunkangi Persib Bandung di Liga 1 2022-2023.

"Tentunya saya sedih dengan hasil pertandingan ini. Tidak ada alasan, saya pikir selama saya bekerja bersama, ini adalah pertandingan paling buruk," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x