Mengejutkan! Artis Sinetron Hud Filbert Ditangkap Polisi Saat Pesta Narkoba, Ternyata Ini Hasil Tes Urinenya

- 17 April 2023, 11:59 WIB
Hud Filbert atau Hud Idris diduga jadi artis inisial HF yang ditangkap polisi karena Narkotika
Hud Filbert atau Hud Idris diduga jadi artis inisial HF yang ditangkap polisi karena Narkotika /IG Hud_idris/

BAGIKAN BERITA- Jagat dunia hiburan tanah air kembali dicemari, setelah pemain sinetron Hud Filbert ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika pada hari Jumat 14 April 2023.

Dalam penangkapan pemain sinetron Hud Filbert, dirinya tidak sendiri, terdapat sejumlah pelaku yang terlibat dalam kasus tersebut juga ditangkap oleh pihak kepolisian saat melakukan pesta narkoba, yang diantaranya yakni berinisial MR, K alias Ica, AIF, HI alias HF, GA, RD, dan W.

“Dari pengungkapan ini, kami mengamankan 7 pelaku. Di mana ke-7 orang ini sudah kita lakukan tes urin dan semuanya positif menggunakan narkotika,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi kepada wartawan, Senin 17 April 2023, terkait penangkapan artis sinetron Hud Filbert.

Baca Juga: Kalahkan Beckham Putra, Rio Fahmi Raih Gelar Pemain Muda Terbaik Liga 1 2022-2023

Dari penangkapan artis sinetron Hud Filbert tersebut ditemukan barang bukti berupa satu alat hisap sabu serta 1 buah cangklong yang berisi residu narkotika jenis sabu seberat 0,17 gram.

Selain itu ditemukan juga 1 plastik klip berisi seperempat butir ekstasi warna hijau.

Dalam kasus narkotika tersebut, artis sinetron Hud Filbert dikenakan dengan Pasal 127 Ayat 1 huruf A Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Baca Juga: Rincian Kode Promo Gojek dan Grab Hari Ini Senin 17 April 2023, Gunakan Layanan Gosend, Grabcar Banyak Diskon

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x