NET TV Hadirkan Program Spesial Lebaran, Raffi Ahmad dan Keluarga Kedatangan Tamu Umi Pipik dan Abidzar

- 18 April 2023, 23:23 WIB
NET TV Hadirkan Program Spesial Lebaran, Raffi Ahmad dan Keluarga Kedatangan Tamu Umi Pipik dan Abidzar
NET TV Hadirkan Program Spesial Lebaran, Raffi Ahmad dan Keluarga Kedatangan Tamu Umi Pipik dan Abidzar /NET tv/

BAGIKAN BERITA-  Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023, NET TV menghadirkan berbagai program spesial, mulai dari variety show hingga serial.

Tayangan pada Lebaran tahun ini, akan ada Raffi Ahmad dan keluarga yang menemani pemirsa dalam program “Lebarans di NET” yang tayang pukul 19.00 WIB.

Selain itu, ada serial drama komedi romantis “Progresnya Berapa Persen?”. Serial yang dibintangi Omar Daniel hingga Michelle Ziudith ini tayang mulai 24 April 2023, setiap hari, pukul 18.30 WIB di NET TV.

Baca Juga: Hasil Akhir AKSI Indonesia 2023 Top 4 di Indosiar, Mansur Harus Wassalam dan Meninggalkan Panggung

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), waktu Lebaran yang penuh kehangatan, sudah semestinya ditemani dengan program televisi menarik dan menghibur yang bisa disaksikan bersama keluarga. “Lebaran kali ini, NET menghadirkan variety show hingga serial yang menjadi favorit pemirsa. Ada ‘Lebarans’ yang menampilkan Raffi Ahmad bersama keluarganya; serial yang punya cerita menarik dan unik, ‘Progresnya Berapa Persen?’; hingga rangkaian film animasi. Semoga tayangan NET bisa menambah keceriaan pemirsa di hari kemenangan yang suci ini,” jelas Yeni Anshar.

“Lebarans di NET” menampilkan hari pertama Lebaran Raffi Ahmad dan keluarganya, yang mengadakan open house untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus menyambut kedatangan tamunya, yaitu Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah.

Agar bisa menyambut tamunya dengan baik, Raffi dan Nagita akan meminta bantuan tetangga Rans, Denny Cagur; Chef Andara, Anwar BAB; dan para asistennya seperti Merry, Lala, dan Sensen. Kesibukan dan keseruan persiapan Raffi dan Nagita menjelang kedatangan hingga penyambutan tamu yang hadir, akan diperlihatkan dalam program ini.

Baca Juga: Tips Aman dan Nyaman Saat Mudik Menggunakan Sepeda Motor  

Di rumahnya, Raffi dan Nagita akan berbincang dan bermain berbagai games menarik dengan tamu yang datang. Selain itu, beberapa pelaku UMKM akan diundang ke rumah Sultan Andara ini untuk menampilkan sekaligus mempromosikan produknya.

Sementara serial “Progresnya Berapa Persen?” bercerita tentang kisah cinta antara April (Michelle Ziudith), seorang staf di sebuah perusahaan konsultan konstruksi, dan Dewangga (Omar Daniel), manager design interior yang merupakan bos April.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x