Jadwal ANTV Minggu 7 Mei 2023: Film Horor Jeritan Malam, Anupamaa, Vidya, Imlie dan Guntur Tengah Malam

- 7 Mei 2023, 10:00 WIB
Film Jeritan Malam akan tayang di ANTV Minggu 7 Mei 2023.
Film Jeritan Malam akan tayang di ANTV Minggu 7 Mei 2023. /

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV hari ini Minggu 7 Mei 2023 yang bisa pemirsa nikmati untuk mengisi waktu luang.

ANTV akan menayangkan beragam program seru seperti Anupamaa, Vidya, Imlie, Jeritan Malam dan Guntur Tengah Malam.

Film Jeritan Malam merupakan sebuah film horor Indonesia yang disutradarai oleh Rocky Soraya dan diproduksi oleh Soraya Intercine Films. Film ini diangkat dari buku karya Ade Prihatin yang ditulis melalui Kaskus, serta dibintangi oleh Herjunot Ali dan Cinta Laura Kiehl.

Film ini bercerita tentang keinginan Reza (Herjunot Ali) untuk menjadi seorang pemuda yang mandiri, kini telah membuat Reza memutuskan untuk menerima tawaran pekerjaan dari sebuah perusahaan yang berlokasi di Jakarta, dan seiring dengan penugasan kerja yang telah diterima oleh Reza.

Baca Juga: Link Live Streaming Cinta Yang Tak Sederhana, Sabtu 6 Mei 2023 Lengkap dengan Jadwal Acara Indosiar

Reza menempati sebuah mess perusahaan yang berlokasi di Jawa Timur. Perkenalan Reza dengan beberapa pegawai lama yang menempati mess tersebut, kini telah mengantarkan Reza bersahabat dengan Indra, Minto dan Dikin.

Tapi rupanya persahabatan yang telah terjalin tersebut, perlahan mulai mengantarkan Reza untuk mengetahui adanya berbagai macam kejadian menyeramkan yang telah terjadi di mess yang Reza tempati.

Ketidakpercayaan Reza terhadap hal-hal yang berbau ghaib, telah membuat Reza mengajak para sahabatnya itu untuk menggali lebih jauh akan sejarah masa lalu dari mess yang mereka tempati sekarang ini.

Dan seiring dengan berbagai macam kejadian menyeramkan yang mulai terjadi di dalam proses penggalian sejarah masa lalu dari mess tersebut, Reza mencoba untuk membuktikan kepada para sahabatnya bahwa hal-hal yang berbau ghaib itu tidak ada.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x