Hore! Blackpink dan Selena Gomez Umumkan Rilis Single 28 Agustus Mendatang

- 12 Agustus 2020, 14:32 WIB
Blackpink
Blackpink /Forbes.com/

BAGIKAN BERITA - YG Entertainment secara resmi mengumumkan kolaborasi anak anak asuhnya, Blackpink dengan penyanyi Amerika Serikat Selena Gomez. 

Dalam akun Twitter, YG Entertainment @ygent_official mengetwit "#BLACKPINK X Selena Gomez - NEW SINGLE RELEASE TEASER POSTER,"

Single tersebut akan dirilis pada 28 Agustus 2020 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Kabar mengenai lagu baru dari Jennie dkk sendiri telah berhembus sejak Juli 2020.

Baca Juga: Pandemi COVID-19 Hantam Sektor Properti, Penjualan Hunian Terus Menurun

Sementara itu, Selena mengaku sangat exited bisa berkolaborasi dengan Blackpink. 

"Sangat bersemangat untuk mengumumkan @BlackPinkOfficial dan saya memiliki lagu baru yang akan dirilis pada 28 Agustus," tulis bintang pop itu melalui unggahan di akun Instagram-nya, Selasa 11 Agustus 2020. 

Kabar tersebut langsung disambut dengan bahagia oleh fans Blackpink dan Selena Gomez. Tampak pada kolom komentar akun Instagram mereka yang langsung diserbu oleh fans.

Baca Juga: Lagi Diluar Rumah Mau Nonton RCTI, Ini Link Live Streaming TV RCTI Hari Ini 12 Agustus 2020

Single ini merupakan bagian dari serangkaian promosi menjelang perilisan album penuh Blackpink . Album tersebut akan dirilis pada 2 Oktober 2020 yang diberi judul Blackpink The Album.

Menurut sumber dari manajemen, di album kali ini, Blackpink akan memfokuskan promosi tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga secara global.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x