NET TV Rilis Drakor Strongest Deliveryman Dibintangi Ko Kyung Pyo dan Chae Soo Bin, Catat Tanggalnya

- 29 Mei 2023, 21:29 WIB
Saksikan Penayangan Perdana Drama Korea: Strongest Delivery Man hari ini, 29 Mei 2023 di NET TV.
Saksikan Penayangan Perdana Drama Korea: Strongest Delivery Man hari ini, 29 Mei 2023 di NET TV. /Instagram @netmediatama

BAGIKAN BERITA-Bagi kamu penggemar drama korea, NET TV kembali menghadirkan drama Korea (drakor) terbaru bertajuk “Strongest Deliveryman”. Drakor yang dibintangi Ko Kyung Pyo dan Chae Soo Bin ini tayang di NET mulai 29 Mei 2023, setiap Senin sampai Jumat, pukul 12.00 WIB.

Menurut Surya Hadiwinata (Direktur NET TV), drakor “Strongest Deliveryman” menampilkan kisah romansa yang unik dan cerita yang menarik.

“Drakor Strongest Deliveryman yang tayang di NET TV ini memperlihatkan perjuangan dalam menjalani kehidupan di tengah banyaknya perbedaan. ‘Strongest Deliveryman’ juga bisa memberikan berbagai nilai-nilai tentang kehidupan manusia seperti persahabatan, kesetiaan, dan keikhlasan. Semoga drakor ini bisa menghibur dan menemani pemirsa di waktu siang,” jelas Surya Hadiwinata.

Baca Juga: Dijual Untuk 60 Ribu Penonton, Erick Thohir Resmi Umumkan Tiket Indonesia Vs Argentina

Drakor “Strongest Deliveryman” mengisahkan tentang Choi GangSoo (Ko Kyung Pyo), seorang pengantar makanan yang tidak kenal takut, baik hati, dan bermimpi menjadi CEO.

Sedangkan Lee Dan Ah (Chae Soo Bin), seorang pengantar makanan yang bekerja keras agar memiliki banyak uang dan memiliki sifat cuek. Sebelum bekerja di restoran yang sama, keduanya sempat bertemu dalam sebuah insiden.

Lee Dan Ah yang sangat membenci kehidupan yang dijalaninya, sangat ingin meninggalkan korea dan pergi ke Amerika. Kesehariannya hanya difokuskan untuk menghasilkan uang hingga tidak memiliki waktu untuk berkencan.

Baca Juga: Bagaimana Reaksi Komeng usai Adul Diduga Dihina Vior ONIC?

Namun setelah kehadiran Choi GangSoo, kehidupannya menjadi lebih berwarna. Romansa keduanya dimulai saat masa pencarian mereka untuk meraih kesuksesan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x