Gio Idol Dihajar Kekasihnya hingga Berdarah dan Giginya Patah, Bagaimana Kronologinya?

- 20 Agustus 2020, 13:04 WIB
Giofanny Ellyandrian alias Gio Idol
Giofanny Ellyandrian alias Gio Idol /Instagram /@giolelaki

BAGIKAN BERITA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Giofanny Ellyandrian Agoes membuat geger warga net di Instagram. 

Pria yang dikenal Gio Idol ini mengunggah video instastori di akun instagramnya @giolelaki yang memperlihatkan sedang dianiaya oleh perempuan yang diduamga kekasihnya ssndiri. 

Melalui instagram stories-nya, Gio memperlihatkan sebuah video yang menunjukkan Gio tanpa atasan pakaian merekam aksi seorang wanita yang terus menampar dan memukulinya. Gio pun tampak menenangkan sang wanita dan mengatakan kalau dirinya akan memberikan sesuatu.

Baca Juga: Breaking News. Kebakaran Gunung Siang Ini Terjadi di Baleendah Bandung

Awalnya Gio tidak ingin mempermasalahkan hal ini. Namun kemudian dirinya menandai akun instagram yang diduga wanita dalam video tersebut, @p_wagey dalam sebuah unggahan.

"Kejadian kek gini bisa kena pasal 351 KUHP tentang penganiayan gak sih? Akibatnya hidung dan bibir saya berdarah, dan gigi depan saya patah. Sebenarnya gak pengen umbar, tapi dah keterlaluan sih apa yang dilakuin @p_wagey, so guys kenapa saya menghilang?? Tau sendirilah ya.. makasih @p_wagey, GBU with ur family," tulis Gio Lelaki di postingannya seperti diberitakan Berita DIY dalam artikel Viral Video Gio Idol Dianiaya Pacar Hingga Giginya Patah, Begini Kronologinya

"Pengennya selalu seperti ini sama si @p_wagey. Pikir2 gagal di masa lalu, kirain dia bakal jadi yang terbaik. Jadi cacat seumur hidup eh, patah gigi. Mesti pake gigi palsu, so nda Ori," tandas Gio Lelaki.

Pagi ini, Kamis 20 Agustus 2020 GIo kembali mengungah sebuah postingan dirinya menanyi di atas panggung bersama wanita tersebut.

Baca Juga: Cerita Alphonso Davies Ditolak Messi saat Minta Tukar Jersey

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x