Aksi Bu Tejo di Film 'Tilik' Bikin Gemas, Yuk Nonton Filmnya di Link Berikut

- 20 Agustus 2020, 11:43 WIB
Adegan Bu Tejo dan ibu-ibu lain di Film Tilik garapan Ravacana Films bersama dengan Dinas Kebudayaan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada 2018 silam,
Adegan Bu Tejo dan ibu-ibu lain di Film Tilik garapan Ravacana Films bersama dengan Dinas Kebudayaan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada 2018 silam, /Youtube /Ravacana Films

BAGIKAN BERITA - Kisah Bu Tejo di Film Pendek "Tilik" menjadi perhatian warganet, khususnya di Twitter. 

Film ini diproduksi oleh Ravacana Films bersama dengan Dinas Kebudayaan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada 2018 silam. 

Sifat bu Tejo yang gemar bergosip disebut - sebut sebagai cerminan ibu-ibu Indonesia.

Baca Juga: Main Game Mobile Legend Tetap Lancar dengan HP Harga Rp. 1 Jutaan?, Cobain Deh Advan G5

Dikutip Bagikan Berita dari Zona Jakarta, Kisah Bu Tejo ini, dalam film Tilik dianggap menceritakan kehidupan yang sesungguhnya terjadi.

Pasalnya film yang berdurasi 32 menit 30 detik dan menggunakan bahasa Jawa, bercerita soal cerita-cerita ibu-ibu yang suka bergosip.

Film pendek Tilik dimulai ketika Ibu-ibu itu sengaja pergi naik truk untuk menjenguk Bu Lurah yang sedang dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Five Vi Mantap Berhijrah, Minta Semua Orang Hapus Foto Seksi Dia di Zaman Dulu

Dalam perjalanan inilah gosip serta persilatan lidah antar ibu-ibu, dan sosok Bu Tejo menjadi sorotan karena ia dianggap sebagai penyebar isu hangat dan terkini.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Zona Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x