Asyik, Mau Ke Bali Dari Bandung Sudah Bisa Dari Bandara Husein Sastranegara Lagi Lho

- 20 Agustus 2020, 10:41 WIB
Penerbangan pesawat rute domeatik di Bandara Husein Sastranegara kembali dibuka*/Foto Istimewa
Penerbangan pesawat rute domeatik di Bandara Husein Sastranegara kembali dibuka*/Foto Istimewa /

BAGIKAN BERITA - Kabar baik datang dari Bandara Husein Sastranegara Bandung, karena sudah melayani rute domestik terutama ke Bali mulai Kamis, 20 Agustus 2020.

Kembalinya di buka rute domestik dari Bandara Husein Sastranegara di awali dengan keberangkatan maskapai Lion Air tujuan Denpasar pada pukul 12.00 wib.

Sementara sebelumnya akan mendarat maskapai Lion Air dari Bandara Kuala Namu Medan pada pukul 11.20 wib.

Baca Juga: Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2021 Siap Digelar dengan Konsep yang Berbeda, Catat Tanggalnya

Khusus dibukanya rute dari dan tujuan pasar domestik saat ini baru menggunakan pesawat jet. Sebagaimana diberitakan GalamediaNews.com sebelumnya dalam artikel Mulai Hari Ini, Bandara Husein Sastranegara Kembali Layani Penerbangan Pesawat Jet, pada Kamis 20 Agustus 2020.

Sebagai tanda dibukanya kembali rute domestik tersebut Bandara Husein Sastranegara menggelar inagurasi first flight pesawat tipe Jet pada hari ini.

Hal itu seiring dengan terbitnya surat Nomor AU.004/3/20/DRJU.DAU.2020 perihal Penataan Rute Penerbangan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, dan Bandara dapat melayani penerbangan berjadwal rute domestik dengan pesawat baling-baling [propeller] dan pesawat jet untuk rute dari/ke Medan, Pekanbaru, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Denpasar dan Makassar.

Baca Juga: Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2021 Siap Digelar dengan Konsep yang Berbeda, Catat Tanggalnya

Husein Sastranegara juga dapat melayani penerbangan berjadwal luar negeri, lalu rute penerbangan berjadwal/tidak berjadwal untuk dalam/luar negeri, serta penerbangan bukan niaga dalam/luar negeri.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Galamedianews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x